The Revenant Pukul Mundur Star Wars dengan Badai Salju

Film The Revenant kalahkan Star Wars di box office Amerika di tengah badai salju yang menerpa wilayah tersebut. Maka bioskop pada pekan lalu cukup sepi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

The Revenant kalahkan Star Wars di Tengah Badai Salju AS

NgenetYuk! Hiburan – Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini berhasil menduduki peringkat pertama sejak sebulan penayangannya di bioskop dan berhasil menggeser peringkat Star Wars yang terlebih dulu menduduki peringkat tersebut. Jadi, film The Revenant kalahkan Star Wars di tengah badai salju AS.

Dengan pendapatan $119,2 juta dengan penanyangannya diwilayah Amerika Utara ini berselisih jauh dari Star Wars yang meraup sekitar $14,3juta. Film yang menceritakan tentang pemburu yang terjebak dalam badai salju ini benar-benar telah berhasil menarik minat penonton.

Dan seperti suatu kebetulan, baru-baru ini juga terjadi sebuah badai salju di Amerika yang dijuluki dengan nama Snowzilla. Badai ini membuat beku daerah Washington DC, New York, dan sekitarnya. Serta menjadi salah satu penyebab dihentikannya beberapa penayangan film di bioskop-bioskop tertentu.

Kembali ke The Revenants, film bertajuk The Force Awakens ini mendapat respon yang sangat baik dari penonton. Beberapa review dari penonton mengungkapkan bahwa, film ini tidak hanya membuat mereka melihat saja, tapi juga ikut merasakan peran Leo yang sudah tidak diragukan lagi.

Jadi, sudah tidak sabar untuk ikut bertualang bersama Leo?


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *