TOP 3: Dessert Mahal Yang Kosongkan Simpanan Bankmu!

Dessert biasa disajikan untuk pemanis setelah makanan utama selesai disantap. Tapi, jika ini makanan dessert mahal, apa masih terasa manis?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Kuliner – Beberapa chef membuat makanan dessert yang sangat mahal. Mari kita cari tahu makanan dessert ini apa yang membuat mahal atau enak?

1. Diamond Fruitcake

Diamond Fruitcake
www.richestlifestyle.com

Dibuat pada tahun 2005 oleh Chef yang berasal dari Jepang. Chef tersebut mengaku menghabiskan waktu sekitar 6 bulan untuk proses pengerjaannya. Bahan yang digunakan dijaga kerahasiaannya, tapi terdapat isu bahwa cake tersebut mengandung 223 berlian. Dengan kandungan tersebut, Diamond Fruitcake dibandrol dengan harga USD 1,65juta.

2. Strawberries Arnaud

Strawberries Arnaud
firstwefeast.com

Dessert dengan harga USD 1,4juta ini ditemukan di Restoran Arnaud, French Quarter, New Orleans, Amerika Serikat. Harga yang fantastis tersebut didapatkan dari penyajian dessert yang menggunakan mint serta cincin berlian seberat 4,7 karat yang dulunya dimiliki oleh Ahli Keuangan Inggris, Sir Ernest Cassel.

3. Platinum Wedding Cake

Platinum Wedding Cake
www.pinterest.com

Cake buatan Chef pastry Jepang ternama Nobue Ikara ini, merupakan cake yang sengaja dia buat sebagai penghargaan untuk kaum wanita. Dengan menggunakan platinum sebagai hiasan, Nobue berharap wanita terdorong untuk menggunakan perhiasan berbahan dasar platinum. Cake ini salah satu cake limited edition karena tidak terlalu banyak diproduksi. Harganya sekitar USD 130.000.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *