Yakin Hijab bikin Aktivitas Kamu Terbatas? Tidak Untuk 3 Wanita ini!

Mengenakan hijab bagi sebagian wanita menjadi salah satu hal yang membuat mereka merasa terbatas. Hal-hal yang bisa dibilang tidak biasa sepertidi bawah ini


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ilia Iryani Shuib

Ilia Iryani Shuib
m.infospesial.net

Siapa sangka wanita yang terlihat anggun ini ternyata seorang stunwoman riding dengan skill tinggi. Di umurnya yang 29 tahun ini, Ilia Iryani Shuib telah menjadi stunwoman di film lokal Malaysia. Kemampuan akrobatik motornya memang tidak diragukan lagi. Diawali dengan mengikuti kelas di MovieAnimation Park Studios (MAPS) Stunt Training Academy, Ilia bisa mendapatkan sertifikat sebagai stuntwoman yang terakreditasi secara internasional. Sekarang, IIia sudah benar-benar menerjunkan dirinya di dunia stuntwoman dan fokus mengikuti pelatihan di Stunt Academy milik stuntman populer asal Australia Cameron Ambridge yang sering bermain dalam film Hollywood.

Cintya Indah Meidina

Cintya Indah Meidina
opium-makassar.com

Kiprahnya di dunia grafitti sebagai bomber (julukan untuk penggambar grafitti) di mulai pada tahun 2013 atas dorongan dari temannya. Setelah itu,dia mulai aktif sebagai bomber hingga sekarang. Dengan kegiatannya di bidang grafitti ini, dia ingin menunjukkan bahwa grafitti tidak melulu berkonotasi negatif dan siapapun dapat berkreasi dengan grafitti.

Agung Etty Hendrawati

Agung Etty Hendrawati
indonesiaproud.wordpress.com
Meski saat ini dia sudah tidak aktif menjadi atlet lagi, tapi dia tetap mengabdikan diriknya sebagai pelatih panjat tebing wanita. Jangan ditanya prestasi. Kiprahnya sebagai atlet telah memberikannya banyak sekali penghargaan seperti juara 1 kompetisi internasional (ESPN X Games 2000), 4 gelar medali emas PON, dan puluhan gelar juara di berbagai kompetisi nasional dan regional (Singapura, Thailand, Cina, dan Malay­sia), dan masih banyak lagi.

Jadi terbuktikan, hijab bukan penghalang bagi mereka untuk melakukan aktifitas yang bahkan tidak biasa dilakukan oleh wanita kebanyakan. Tapi, mereka membuktikan bahwa kekuatan passion, keuletan, keteguhan, dan keyakinan dapat membuat mereka berprestasi dengan aktifitas yang dijalankannya.

Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *