YUK, Jajal Fitur Baru Instagram, Stories!

Tak hanya Snapchat, Instagram pun mulai merambah pada teknologi konten ephemeral ini.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Infosiana – Sempat bingung dengan fitur baru Instagram ini atau justru kesal karena menyamai Snapchat? Aduh, simpan dulu unek-unekmu. Bagaimana kalau kita coba dulu, seseru apa sih Stories milik Instagram ini?

Step pertama

Step pertama

Setelah kamu melakukan pembaharuan aplikasi, tampilan timeline pada akun Instagrammu akan mengalami sedikit perubahan, yaitu dengan terdapatnya lingkaran-lingkaran yang itu merupakan Stories milikmu dan milik followersmu.

Untuk mengunggah momen pada Storiesmu cukup mudah kok. Seperti yang kamu lihat, terdapat icon berbentuk lingkaran dengan tanda tambah pada pojok kiri atas tampilan Instagrammu. Klik icon tersebut.

Selanjutnya, hampir sama dengan mengunggah momen seperti biasanya. Kamu dapat menekan tombol bulat ditengah sekali untuk menganmbil gambar atau menekannya lama untuk mengambil video.

Untuk video sendiri, durasinya dibatasi sekitar 30detik. Tentunya ini terbilang cukup sebentar jika dibandingkan dengan unggahan video pada Instagram yang sudah mencapai durasi 1 menit.

Setelahnya, kamu dapat menambahkan hiasan seperti coretan, stiker, maupun text pada momen sebelum akhirnya diunggah pada Stories. Sama seperti Snapchat, momen yang kamu unggah hanya akan ditayangkan tidak lebih dari 24 jam. Meski begitu, jangan khawatir. Instagram menjamin bahwa kau dapat mengunggah momen sebanyak mungkin selama seharian tanpa takut akan spamming atau mengotori timeline.

Jadi, sudah siap mengunggah momen pada Stories mu? Ikuti juga POLLING – Newbie Instagram VS Sesepuh Snapchat

BACA JUGA:

Beredar Video Malia Obama Bergoyang Hot Saat Nonton Konser

Heboh, Cristiano Ronaldo Ternyata Gemar Pakai Kutek di Kuku Kakinya

Waduh, Ahok Ditempel Ketat Risma dan Ridwan Kamil

Heboh Susu Kecoak Sumber Nutrisi Terbaik 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *