Zico Block B dan Seolhyun AOA 5 Bulan Menjalin Hubungan Rahasia

Siapa sangka mereka akan menjadi sepasang kekasih?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

“It’s that true yeah okey dokey yo!”

NgenetYuk! Hiburan – Pasti tahu dong ini penggalan lirik lagu siapa? Ya, Zico. Dikenal sebagai rapper salah satu boyband ternama Korea, Block B, Zico juga udah melebarkan sayapnya sebagai produser lho. Dia juga kerap muncul di ajang bakat rapper seperti Show Me The Money dan Unpretty Rapstar yang sukses meluncurkan single hitsnya bersama beberapa kontestan seperti, Mino (Winner, SMTM4) dan Yuk Ji Dam (Unpretty Rapstar).

Tapi kamu tau ga sih, di tengah perjalanan karirnya yangmakin meroket ini, ternyata di dikabarkan udah menggandeng seorang idol lho. Siapa wanita beruntung itu?

Seolhyun AOA, dikabarkan menjalin hubungan dengan rapper tampan ini. Kabar ini berhembus ketika netizen mulai bercuap-cuap di sns tentang foto dari Dispatch yg menunjukkan kebersamaan mereka.

Setelahnya, beberapa media Korea berusaha meminta klarifikasi dari FNC Ent, agensi Seolhyun dan Seven Seoasons, agensi Zico. Awalnya, mereka mengatakan tidak tahu dan akan mengonfirmasikan gosip tesebut kepada Seolhyun dan Zico. Dan ternyata keduanya membenarkan kabar tentang hubungan yang terjalin di antara mereka.

Agensi Seolhyun mengatakan, awalnya Zico dan Seolhyun dekat hanya sebatas sunbae dan hoobae di industri musik. Namun, hubungan tersebut nampaknya menghidupkan rasa yang lebih dari itu. Seolhyun yang sempat mendapat perkataan buruk karena buta sejarah Korea itu sering berkeluh kesah tentang masalahnya pada Zico.

Nah, sayangnya seperti yang kita tahu. Netizen Korea ini emang dikenal dengan kritikannya yang pedas. Saat kabar pembenaran hubungan tersebut menjadi viral di media, banyak netizen merasa sedikit gusar. Pasalnya, setelah klarifikasi dari kedua agensi, Dispatch mengunggah kembali beberapa foto yg memperlihatkan Seolhyun berlari keluar dari apartemen milik Zico.

Beberapa komentar yang dilayangkan menunjukkan betapa kesalnya mereka terhadap Zico yang tega membiarkan Seolhyun pulang mengendarai taksi tengah malam.

Kalau pendapat kamu tentang hubungan Zico gimana?


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *