Ada Robert Pattinson Diantara Angelina Jolie – Brad Pitt?

Kenapa ada nama Robert Pattinson dalam kandasnya hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
kisa cinta Brad Pitt dan Angelina Jolie kandas(youtube.com)

Ngenet

Yuk! Hiburan – Pasangan bintang Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie, yang pernah disatukan dalam proyek pembuatan film bertajuk Mr. & Mrs. Smith pada tahun 2003

kisah cinta kedua sejoli ini makin kuat. Ketika itu, Maddox anak Angelina Jolie yang ketika itu masih kecil, yang sedang bermain mobil-mobilan bersama Angie dan Brad, Maddox tiba-tiba memanggil Brad dengan sebutan ayah. Dari sana pulalah, Angie dan Brad kemudian memutuskan untuk membentuk sebuah keluarga bersama pria yang tak lain adalah Brad Pitt. Namun sayangnya, kini kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt kandas yang dikabarkan dengan kehadiran orang ketiga, Robert Pattison.

Patung lilin Madame Tussauds mengisyaratkan kandasnya hubungan Brad Pitt-Angelina Jolie(liputan6.com)

Kandasnya hubungan Angelina Jolie- Brad Pitt, itu berdampak luas. salah satunya patung lilin yang menggambarkan ikon cinta, yang sebelumnya dipasangkan secara mesra di museum Madame Tussauds London. Hal itu terlihat dari posting-an terbaru Madame Tussauds di akun Twitter resmi mereka. Dalam unggahan berbentuk foto tersebut, patung Angelina Jolie dan Brad Pitt yang tadinya berdiri berdampingan tampak sudah dipisahkan.

Kandasnya bahtera rumah tangga Angelina Jolie-Brad Pitt, tergambarkan dengan ditaruhnya patung aktor Twilight, Robert Pattinson, diletakkan di tengah sebagai pemisah mereka

“Sesuai dengan kabar yang menggemparkan para pemerhati selebritas di seluruh dunia, kami memutuskan untuk memisahkan patung Brad Pitt dan Angelina Jolie,” tulis pihak Madame Tussauds di keterangan foto tersebut.

kandanya cinta Brad Pitt- Angelina jolie (berita2bahasa.com)

Tidak hanya itu saja. Sejumlah Netizen pun ramai memberika komentar tentang kabar perpisahan pasangan artis Hollywood tersebut. Bahkan, tak sedikit pula, Netizen menganggap Madame Tussauds sedang berusaha membocorkan sebuah skandal yang melibatkan Robert Pattinson, Angelina Jolie, dan Brad Pitt.

Hey Madame Tussauds, apa kamu sedang berspekulasi kalau Robert Pattinson terlibat dalam kasus perceraian Angelina Jolie – Brad Pitt, atau penempatannya di tengah hanya kebetulan semata?” komentar salah satu Netizen. “Wah wah… Kurasa setelah ini Robert Pattinson akan terkena masalah,” canda Netizen lainnya. Hmm, ada-ada saja ya..


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *