Ada Tulisan Mirip Aksara Tiongkok di Stasiun Cawang?

Sosial media kembali digemparkan dengan beredarnya foto papan pengumuman di Stasiun Cawang yang menggunakan tulisan mirip aksara Tiongkok.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sumber Foto:frans_surya / merdeka

NgenetYuk! Infosiana –  Sosial media kembali digemparkan dengan beredarnya foto papan pengumuman di Stasiun Cawang yang menggunakan mirip tulisan Tiongkok.

Rupanya Aksara Tiongkok itu tidak hanya heboh di Twitter saja. Juga menghebohkan sosial media lainnya seperti Facebook. “Ini bukan stasiun KRL di Cina. Ini di Stasiun Cawang malam ini, tapi pakai aksara Cina. @krlmania” tulis pemilik akun @frans_surya.

Ada pula yang meledek @frans_surya untuk sering- sering bermain ke stasiun KRL di beberapa tempat agar mengetahui penampakan papan informasi yang sedang rusak. Hal itu dikicaukan akun @arungbudoyo. “@habibthink @Richardotio @frans_surya Banyak-banyak main ke stasiun gih. Liat kalau papannya eror. Di THB sering tuh kalau malem.”

Terkait dengan hal ini pihak Commuter Line melalui akun Twitter resminya @CommuterLine meminta maaf atas kejadian tersebut. Hal itu rupanya karena rusaknya papan informasi di Stasiun Cawang. “@frans_surya Mohon maaf atas kondiis tersebut&terima kasih atas laporannya akan kami sampaikan ke unit terkait utk bs segera ditindaklanjuti.”

Sementara pengguna Twitter lain mengatakan hal tersebut sangat sering terjadi di beberapa stasiun KRL, dimana papan pengumuman yang rusak biasa menampilkan aksara asing.

BACA JUGA:

Diduga Sebagai Pemasok Narkoba Kepada Freddy Budiman, Dua Anggota Polisi Dipecat Dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya

Beredar Video Malia Obama Bergoyang Hot Saat Nonton Konser

Hore, Bulan Agustus ini Tarif Listrik Turun

Rizal Ramli Disiapkan Untuk ‘Lawan’ Ahok di Pilgub DKI?


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *