Ahmad Dhani Tak Mau Ahok Jadi Gubernur DKI Lagi

Tiga ribu tiga ratus RW dan RT se-Jakarta Selatan, serta 23 ormas yang akan bergabung. Kami orang Jakarta Selatan melawan kepemimpinan Ahok


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
arah.com

NgenetYuk! Infosiana – Warga Jakarta khususnya Jak

arta Selatan, secara tegas menolak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta untuk kedua kalinya.

“Tiga ribu tiga ratus RW dan RT se-Jakarta Selatan, serta 23 ormas yang akan bergabung. Kami orang Jakarta Selatan melawan kepemimpinan Ahok,” ujar Ramdan saat konferensi pers di Kediaman Ahmad Dhani, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Pria yang berprofesi sebagai seorang pengacara itu juga, mengatakan di sela rapat persiapan untuk Deklarasi Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan yang akan dihelat pada 15 Agustus 2016 nanti, di Kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

“Kami di sini sepakat tidak memilih Gubernur Ahok dan tidak mendukung. Kami akan pasang 10 ribu spanduk di seluruh Jakarta Selatan,” papar Ramdan.

Sementara itu, Panglima Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) Ahmad Dhani menuturkan gerakan tersebut tidak ada hubungannya dengan partai maupun calon yang akan maju sebagai Gurbernur DKI Jakarta nanti.

“Siapapun calonnya, AMJU alias Aliansi Masyarakat Jakarta Utara dan Amjas atau Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan hanya menolak Ahok,” tutup Ahmad Dhani.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *