Ahok Dituding Tidak Punya Malu?

Karena Ahok @basuki_btp seorang pembohong/penipu yang sama-sekali tidak punya MALU,” cuit Ratna di akun Twitter miliknya yang dipantau (29/07).


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
hatree

NgenetYuk! Infosiana – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama telah memilih partai politik sebagai kendaraannya menuju Pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017, rupanya mendapatkan respon negative dari aktivis Ratna Sarumpaet. Ibu dari artis Atiqah Hasiholan itu menuturkan kalau Ahok tidak punya malu.

“Karena Ahok @basuki_btp seorang pembohong/penipu yang sama-sekali tidak punya MALU,” cuit Ratna di akun Twitter miliknya yang dipantau (29/07).

Pasalnya, pria yang biasa disapa Ahok itu berencana akan maju melalui jalur perseorangan dengan dukungan “Teman Ahok”. Namun, bujukan dari beberapa partai, membuat dirinya luluh juga dan terpincut

“Ini sejarah dalam Pilkada, baru kali ini partai politik buat surat dukungan cepat sekali. Kalau saya enggak dapat surat dukungan resmi dari parpol, Teman Ahok kurang yakin,” kata Ahok di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

BACA JUGA:

Kecewa Pada Ahok Meme BalikinKTPGue Jadi Trending Topic

Tiga Juta KTP Menolak Ahok Untuk Menjadi Gubernur DKI Lagi

Netizen Berharap Ratna Sarumpaet Berdamai Dengan Ahok

Ahok Mau Cek Biaya Renovasi Toilet DPRD DKI yang Nilainya Puluhan Miliar


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *