Ambulance Untuk Membawa Jenazah Eksekusi Mati Sudah Disiapkan Di Nusa Kambangan

Sebanyak delapan mobil ambulans yang tiba itu dikawal satu unit mobil patroli polisi di Dermaga Wijaya Pura dan antre untuk masuk kapal feri menuju Nusa Kambangan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sumber foto: liputan6.com

NgenetYuk! Infosiana – Mobil < b>ambulans yang membawa peti jenazah sudah dibawa menuju Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Cilacap, jawa Tengah, Kamis (28.7).

Seperti yang dilansir www.rimanews.com, sebanyak delapan mobil ambulans yang tiba itu dikawal satu unit mobil patroli polisi di Dermaga Wijaya Pura dan antre untuk masuk kapal feri menuju Nusakambangan.

Sebelumnya, Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan 14 terpidana mati yang akan dieksekusi itu sudah diisolasi di Lapas Nusakambangan.

Ia menyatakan saat ini tengah mempersiapkan tahap akhir karena pihak keluarga terpidana sudah dikumpulkan, bahkan Kedutaan Besar negara asing sudah mendapat pemberitahuan.

Saat ini, dirinya sedang menunggu perkembangan akhir dari pelaksanaan eksekusi mati.

“Semua sudah pada posisi masing-masing, baik itu petugas keamanan dari kepolisian maupun keluarga sudah diberi tahu,” katanya di Jakarta, Rabu (27/7). .

Ia sudah mendapatkan informasi dari Menteri Luar Negeri (Menlu) beberapa hari lalu bahwa kedutaan besar yang warganya akan dieksekusi mati jilid III sudah diberi notifikasi.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *