Angelina Jolie Pilih Los Angles, Tenangkan Diri dari Perceraian

Angelina Jolie melayangkan gugatan cerai pada Senin 19 September 2016.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Angelina jolie dan Brad pitt ketika menjadi pasangan suami istri(hngn.com)

NgenetYuk! Hiburan – Perceraian bintang Hollywood, Angelina Jolie dan brad Pitt, memang menghebohkan dunia hiburan beberapa

hari terakhir. Ditengah proses cerainya, seperti dilansir Usmagazine, Jolie dikabarkan tengah menenangkan diri bersama keenam anaknya di Los Angeles.

Melalui tim pengacaranya, Angelina Jolie memang sempat mengatakan kalau dirinya tidak ingin mengutarakan masalah rumah tangganya tersebut. Jolie kini memilih diam dan menenangkan diri dari kemelut rumah tangganya tersebut.

Angelina Jolie bersama keenam anaknya(liputan6.com)

Angelina dan anak anaknya di rumah yang disewanya di L.A,” jelas seorang sumber saat mengtakan keberadaan aktris pemenang Academy Award ini, seperti dilansir Usmagazine, Jumat (23/9/2016).

Menurut sumber, keputusan Jolie untuk tinggal di Los Angeles dengan keenam anaknya, dikarenakan adanya isu yang berkembang tentang laporan yang mengklaim Pitt sedang diselidiki LAPD dan layanan departemen anak dan keluarga karena diduga melakukan kekerasan terhadap anak mereka.

Angelina Jolie bersama keenam anaknya memilih Los Angles untuk menenangkan diri dari kemelut rumah tangganya(liputan6.com)

Selain itu juga. Menurut sumber, yang mengatakan kalau sebuah laporan yang terkait dengan Pitt dan Jolie dibiarkan pergi setelah dimintai keterangan oleh pihak layanan departemen anak dan keluarga.

Sebelum menikah. Pasangan sejoli ini, Brad Pitt dan Angelina Jolie diketahui memiliki hubungan sejak 12 tahun lalu. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada agustus 2014. namun, Mahligai pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak bisa diselamatkan. karena Jolie melayangkan gugatan cerai pada Senin 19 September 2016. Kini Angelina Jolie Memilih Los Angles untuk menenangkan diri dari kemelut rumah tangganya.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *