Ariel Tatum dan Para Lelaki yang Pernah Beruntung Dapatkan Cintanya

Kabar kedekatan Ariel Tatum dengan beberapa pria rupanya tidak berhenti begitu saja. Ia pun juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Teza Sumendra


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ariel Tatum pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria(aktual.com)

NgenetYuk! Hiburan – Kisah asmara penyanyi Ariel Tatum, memang tak semulus kariernya di blantika musik Tanah Air. Pasalnya, selama meniti karir di dunia entertainment, wanita yang pernah berduet dengan Ari Lasso itu pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria.

Pria yang dikabarkan dekat dengannya ada yang seorang finalis Indonesian Idol, saudara kembarnya Marcell Chandrawinata, dan juga anak dari musisi Ahmad Dhani. Ariel Tatum pernah jalan bareng dan foto bersama mereka, tetapi ujung-ujungnya hanya teman tapi mesra.

Ariel tatum ternyata pernah pacaran dengan Ello (.jpnn.com)

Selain kekasih pertamanya yang pernah juga dekat dengan Yuki Kato, ada lagi yang diakuinya sebagai mantannya. Ariel mengakuinya lewat caption foto Instagramnya. Dia adalah seorang vokalis solo. Vokalis yang merupakan keturunan Batak.

Ketika berusia 15 tahun, Ariel Tatum pernah menjalin hubungan dengan Stefan William. Moment romantis mereka saat itu ketika ultah Ariel di tahun 2011. Stefan William membawakan kue ulang tahun dan juga memberikan boneka Teddy Bear. Putus dari Stefan William, Ariel Tatum ternyata pernah menjalin hubungan dengan penyanyi Ello.

Terlepas dari kedua mantannya, ia dikabarkan terlihat dekat dengan tiga orang pria. Salah satunya anak sulung dari musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Ariel tatum digosipin memiliki kedekatan dengan Al Ghazali(sidomi.com)

Kabar kedekatan Ariel Tatum dengan beberapa pria rupanya tidak berhenti begitu saja. Ia pun juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Teza Sumendra yang merupakan salah satu finalis Indonesian Idol yang mengkhususkan dirinya di genre rap.

Tak hanya itu saja, Ariel Tatum juga sempat di kabarkan menjalin hubungan asmara dengan Mischa Chandrawinata. Namun sayangnya, Ariel Tatum hanya menganggap Mischa itu hanya sebagai seorang sahabat baik saja.

 


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *