Ario Kiswinar Teguh yang Mengaku Anak Mario Teguh, Ternyata Jago Main Ukulele

Selain menjadi seorang CEO muda dan juga sebagai pengajar seni rupa. Ario Kiswinar Teguh pandai bermain ukulel. Apakah dengan cara bermain ukulele ini merupakan cara dirinya untuk menghibur ditengah-tengah polemik bersama ayahnya, Mario Teguh


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ario Kiswinar Teguh yang mengakui anak Mario Teguh jago main Ukulele(instagram priba

dinya)

NgenetYuk! Hiburan – Ario Kiswinar Teguh, seorang pria yang mengaku ditelantarkan oleh sang ayahanda tercinta yang juga seorang motivator, Mario

teguh, itu ternyata sosok seorang pria yang pandai bermain ukulele dan juga seorang CEO muda.

Lewat video yang dibagikan di Instagramnya, Kiswinar memainkan ukulele, yang didampingi oleh gadis berhijab nan  cantik yang merupakan pacarnya itu, mencurahkan isi hatinya untuk Mario Teguh.

Dilihat dari beberapa video di instagramnya. Mungkin dengan cara bermain ukulele, inilah yang dapar menghibur dirinya ditengah polemik dengan sang motivator, Mario Teguh.

Kiswinar Teguh yang mengakui Mario Teguh sebagai bapak kandungnya (fleble.com)

Selain menjadi CEO muda di PEPA yang merupakan wirausaha sosial dibawah komunitas pecinta kertas, ternyata Kiswinar juga mengajar seni rupa di sebuah sekolahan ternama.

Selain itu juga, Mario Teguh pada sebuah tayangan televisi yang ditayangkan secara langsung, membenarkan Kiswinar lahir dari pernikahan pertamanya dengan Aryani Soenato.

Mario Teguh membantah Kiswinar Tegus sebagai anak kandungnya (duniaku.com)

“Saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki-laki lain. Apakah saya harus beritahu semua relasi? Jangan. Itu aib keluarga, lebih baik Anda simpan sendiri. Sampai kapan? Sampai Tuhan memberi tanda: ‘Sekarang waktunya. Betul anak itu dilahirkan dalam pernikahan saya yang dulu, bercerai karena dalam pernikahan itu terus terjadi polemik apakah dia betul anak saya atau tidak. Sampai akhirnya sang ibu menyatakan, ya itu bukan anak saya, ” ungkap Mario Teguh.

Mario Teguh juga membeberkan fakta bahwa Ario Kiswinar Teguh sebenarnya tahu siapa ayah kandungnya. “Waktu saya tanya siapa bapaknya, dia tahu. Dia bilang, ya dia tahu. Saya bilang, ‘bukan saya?’. (Kiswinar bilang), ‘iya’. Dia sebut satu nama,” tandasnya.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *