Benarkah Drake Akan Menikahi Rihanna?

Penyanyi Rihanna dan Drake dikabarkan akan segera naik kepelaminan. Ia dikabarkan akan mengenakan 3 gaun penganting desainner yang berbeda. Rencana pernikahannya itu akan digelar di kampung halaman Rihanna.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Rihanna dan Drake dikabarkan akan segera menikah(liputan6.com)

Nge

netYuk! Hiburan – Penyanyi Rihanna dikabarkan segera mengakhiri masa lajangnya, dengan menikahi sang pujaan hatinya, Drake. Rumor tersebut muncul setelah berulang kali mereka mengumbar kemesraan di depan publik. bahkan, mereka merencanakan pernikahan mewah di tempat paling

eksklusif di kota asal Rihanna di Barbados.

Rihanna dan Drake, seperti dilansir Ace Showbiz dari laman Life & Style, terlihat sangat bahagia dengan rencana pernikahan mereka.

Rihanna dan Drake menjalin hubungan asmara(hot.detik.com)

“Mereka sudah sering membahas tentang pernikahan beberapa waktu belakangan. Rihanna sudah tak sabar untuk segera menjadi Nyonya Graham,” beber sumber.

pemilik lagu Diamonds itu juga dikabarkan dalam menggelar pernikahannya, akan menggunakan 3 gaun pengantin dari desainer yang berbeda-beda.

Selain itu juga, untuk tamu-tamu undangan mereka rencananya bakal diterbangkan ke lokasi acara pernikahan mereka dengan menggunakan pesawat pribadi. “Mereka mengincar Sandy Lane Hotel, tempat paling eksklusif di Barbados, untuk menggelar pesta (pernikahan),” lanjut sumber.

Rihanna dan Drake akan naik pelaminan (news.xcoid.com)

Namun sayangnya, untuk menanggapi kabar bahagia ini. Baik dari pihak Drake maupun Rihanna belum juga memberikan tanggapan soal pernikahan mereka tersebut. Di dalam ajang MTV Video Music Award 2016, Drake pernah mengungkapkan cintanya kepada Riri, sapaan Rihanna.

Rupanya ungkapan cinta itu, tidak hanya sekali saja diungkapkan oleh Drake. bahkan, saat menggelar konser Summer Sixteen di Los Angeles, penyanyi asal Toronto, Kanada, itu membawa Rihanna naik panggung. “LA saya berdoa kalian menemukan orang yang bisa memelukmu seperti wanita ini,” ucapnya setelah menerima pelukan dari Rihanna.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *