Benarkah Drama Descendants of the Sun, Digemari di Indonesia?

Drama Descendants Of The Sun yang bercerita tentang seorang pasukan penjafa perdamaian PBB yang dikirim ke negara yang dilanda perang Uruk (fiksi negera Eropa Timur)


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Drama Korea Descendants Of The Sun menjadi drama yang paling digemari(sindonews.com)

NgenetYuk! Hiburan – Sepanjang tahun 2016 ini, Descendants Of The Sun menjadi drama yang paling digemari. Karena belum ada drama yang dapat menyainginya drama tersebut. Drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok ini dibuat sebanyak 16 episode.

Dram

a Korea Descendants Of The Sun, yang bergenre melodrama, Romance yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:00 KST disiarkan di Stasiun TV KBS2 (Korea). Drama Descendants Of The Sun diperankan oleh: Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, dan tentunya masih banyak lagi aktor korea ternama yang terlibat dalam drama korea tersebut.

para pemain drama Korea Descendants Of The Sun (kumpulansinopsis.net)

Drama Descendants Of The Sun yang bercerita tentang seorang pasukan penjafa perdamaian PBB yang dikirim ke negara yang dilanda perang Uruk (fiksi negera Eropa Timur) kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) adalah pemiimpin tim unit Warfare command khusus, Kang Mo Yun (Song Hye Kyo), seorang dokter relawan dengan doctors without borders. Saar mereka bekerja bersama satu sama lain di zona bencana dan penyakit yang dilandannya.

Descendants Of The Sun yang sudah ditayangkan di berbagai negara selain Korea dan Indonesia, dimana pada negara lain juga memiliki rating yang unggul. Tetapi rating di Indonesia kok semakin mlempem saja, berapa?

Adegakan drama Descendants Of The Sun yang tayang di Indonesia(newsth.com)

Dari catatan Nielsen Indonesia bahwa drama Descendants Of The Sun (DOTS) ini meraih TVR sebanyak 1,5 poin dan Share 11,7%. Untuk hasil rating tersebut memang Descendants Of The Sun kalahkan serial Turki Cansu dan Hazel 2 yang hanya berbeda sedikit yaitu 1,6 poin dan share 11,6%.

Kenapa bisa memiliki rating rendah? Descendants Of The Sun di Indonesia ditayangkan pada jam yang terlalu malam yaitu 22:30 WIB atau setengah 11 malam. Jam segitu memang sudah banyak orang yang tidur karena berfikir bahwa besok masih ada aktifitas lagi.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *