Beredar Isi Surat Perpisahan Sri Mulyani Kepada Rekan-Rekannya Di Bank Dunia

Sri Mulyani mengirimi surat perpisahan dirinya kepada rekan-rekannya di Bank Dunia. Pasalnya selama 6 tahun terakhir ini, dirinya bekerja sebagai Managing Director di Bank Dunia.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sri Mulyani Indrawati memberikan speech di salah satu event World Bank. (Worldbank.or

g)

NgenetYuk! Infosiana – Setelah ditunjuk sebagai Menteri Keuangan oleh Presiden Joko Widodo, Sri Mulyani Mengirimi surat perpisahan dirinya kepada rekan-rekannya di Bank Dunia. Pasalnya selama 6 tahun terakhir ini, dirinya bekerja sebagai Managing Director di Bank Dunia. Berikut ini adalah surat perpisahan Sri Mulyani kepada rekan – rekanya di Bank Dunia.

Kepada Teman dan Kolega,

Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya telah menerima tawaran Presiden Joko Widodo untuk bergabung dengan pemerintah Indonesia di posisi Menteri Keuangan.

Ini adalah suatu kehormatan untuk melayani Presiden dan bangsa Indonesia dengan melanjutkan program reformasi yang sedang berlangsung. Saya akan mendedikasikan semua kemampuan saya untuk mempercepat agenda pembangunan Indonesia dengan tujuan memberikan pelayanan yang lebih dan lebih baik lagi, terutama kepada orang miskin, dan memastikan bahwa semua warga negara akan dapat berpartisipasi dan memperoleh manfaat dari ekonomi yang berkembang.

Saya meninggalkan Bank Dunia setelah enam tahun menjabat sebagai Managing Director dan Chief Operating Officer. Ini telah menjadi hak istimewa untuk mengawasi operasi dari lembaga yang benar-benar multilateral ini , tidak seperti yang lain, menyatukan lebih dari 180 negara dalam komitmen bersama mereka untuk mengakhiri kemiskinan dan berbagi kemakmuran.

Saya ingin berterima kasih kepada Jim Yong Kim, Presiden Bank Dunia, untuk kepercayaan dan keyakinan kepada saya, dan saya sangat menghargai keahlian Bank Dunia dan fokus pada bekerja dengan klien untuk mencapai tujuan pembangunan mereka.

Pada akhirnya, biar saya menambahkan bahwa di saat-saat kerja sama internasional terlihat mulai luntur dan tak lagi menjunjung tinggi hak-hak di banyak bagian di dunia, di situlah kita membutuhkan organisasi multilateral lebih baik dari sebelumnya.

Karenanya, saya akan tetap berpegang teguh pada prinsip-prinsip menjangkau daerah tertinggal dan bekerja dengan para mitra mengatasi berbagai tantangan besar.

Salam hangat,

Sri Mulyani


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *