Brianna Simorangkir Siap Ulangi Sukses Jinny Oh Jinny

Banyak orang yang memperhatikan aktingnya apakah bisa mengulang kesuksesan Jinny Oh Jinny seperti yang pernah diperankan oleh Diana Pungky


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Brianna Simorangkir berperan sebagai Jinny dalam serial Jinny Oh jinnya (newsth.com)

NgenetYuk! Hiburan – Dewi Fortuna rupanya tengah berpihak kepada sosok Brianna Simorangkir. hal itu dikarenakan dirinya terpilih menjadi peng

ganti Diana Pungky dalam serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

Pasalnya, nama Brianna Simorangkir memang jarang terdengar di industri hiburan tanah air. Wanita cantik berdarah batak ini, memilih dunia tarik suara sebagai landasannya dalam berkarir di dunia hiburan. Sebagai seorang penyanyi, ia sudah menelorkan satu album berjudul Istana, namun banyak orang yang belum begitu mengenalnya.

Briana Simorangkir beradu akting Jinny oh Jinny (kapanlagi.com)

Sebagai seorang penyanyi yang terjun ke dunia akting. Tentunya, kini talenta Briana Simorangkir tengah dipertaruhkan. Pasalnya banyak orang yang memperhatikan aktingnya apakah bisa mengulang kesuksesan Jinny Oh Jinny seperti yang pernah diperankan oleh Diana Pungky.

“Ya aku ngerti posisi penonton. Mereka pasti ada yang belum siap menerima yang baru. Ini jadi tantangan buat aku. Aku sendiri sadar peran itu sangat lekat sama Diana Pungky,” kata Brianna Simorangkir di Studio 2 ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Barat.

Berperan dalam serial Jinny Oh Jinny, Brianna Simorangkir dituntut mendulang kesuksesan sebelumnya(tempatliriklagu.com)

Selain itu juga, Brianna merasa beruntung karena semua pemeran yang terlibat dalam produksi serial sebelumnya, seperti Indra Brugmann, Yusuf Surya, dan Jarwo Kwat sangat mendukungnya. Ia merasa ketika di lokasi syuting sudah seperti keluarga karena adanya kemistri yang terbangun.

“Syuting lumayan asik. Suasananya light and happy. Kocak-kocak semua. Mereka sangat membantu. Ini pertama kalinya Brianna syuting striping. Saya biasanya nyanyi, sekarang berakting,” tutup Brianna Simorangkir.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *