Dari Angkat Besi Indonesia Olimpiade 2016, Sri Wahyuni Kantongi 2 Milyar Dari Kemenpora

Sebagai bentuk penghargaan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, yang turut merasa bangga itu memberikan hadiah sebesar Rp. 2 Milyar.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Menpora Imam Nahrawi bangga dan memberikan apresiasi terhadap hasil yang di torehkan

Sri Wahyuni dan berharap medali perak pertama Indonesia itu bisa menambah motivasi bagi atlet lainnya untuk mendapatkan medali. (foto:dok/kemenpora.go.id)

NgenetYuk! Olahraga – Dapat mengharumkan bangsa dikancah Internasional memang patut dibanggakan. Seperti halnya yang dilakukan oleh, Sri Wahyuni Agustini. Wanita yang satu ini, dapat mengibarkan bendera merah putih di arena Olimpiade 2016 dari cabang angkat besi dengan mendapatkan mendali perak.

Sri yang turun di kelas 48 kg mampu menjadi yang terbaik kedua setelah mengangkat total angkatan 192 kg. Angkatan snatch Sri mencapai 85kg dan clean and jerk 107 kg. Sri kalah di partai final setelah lifter Thailand, Sopia Tanasan.

Sebagai bentuk penghargaan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, yang turut merasa bangga itu memberikan hadiah sebesar Rp. 2 Milyar kepada pemenang angkat besi dapat medali pertama Indonesia di Olimpiade 2016.

“Alhamdulillah, awalan yang baik bagi merah putih dengan medali pertama perak dari Sri Wahyuni, atlet berumur 19 tahun ini, pasti menjadi penyemangat baru bagi atlet lainnya untuk meraih yang lebih baik. Selamat ya Yuni, bonus dari pemerintah sebesar Rp 2 M telah menjadi hakmu” kata Imam dilansir laman resmi Kemenpora.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *