Demi Keselamatan NKRI Para Jenderal Bintang Empat Salat Berjamaah

Tanpa menutup mata, kita masih mendengar berita mengenai pertikaian TNI-Polri. Ke depan ini tidak boleh terjadi lagi, setiap dan harus disudahi


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Demi Keselamatan NKRI Para Jenderal Bintang Empat Salat Berjamaah
Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kasau Marsekal Agus Supriatna, dan Kasad Jenderal Mulyono, berbaris sejajar menjalankan ibadah salat Maghrib. Imamnya, KSAL Laksamana Ade Supandi. (Sumber: http://nasional.kini.co.id)

NgenetYuk.com, Infosiana – Foto para petinggi institusi TNI-Polri yang sedang salat maghrib berjamaah, di Bandara Adisucipto, Yogyakarta, Senin (25/7), itu tersebar di dunia maya sehingga mendapatkan pujian dari para netizen.

Para Jenderal ini di Bandara Adisucipto menunggu Presiden Jokowi melantik Akmil dan Akpol di Magelang, Selasa (26/7). Dalam akun resmi Facebook Humas Polda Metro Jaya, terlihat Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kasau Marsekal Agus Supriatna, dan Kasad Jenderal Mulyono, berbaris sejajar menjalankan ibadah salat Maghrib. Sebagai Imamnya, KSAL Laksamana Ade Supandi.

Netizen meminta agar kekompokan antara TNI dan Polri terus dijaga. “Adem hati lihat foto ini”, komentar akun Judith Lubis.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo meminta untuk menghentikan pertikaian antara anggota TNI dengan Polri sehingga pertikaian di masa lalu tidak boleh terulang lagi.

“Tanpa menutup mata, kita masih mendengar berita mengenai pertikaian TNI-Polri. Ke depan ini tidak boleh terjadi lagi, setiap dan harus disudahi,” kata Presiden saat melantik 720 perwira Akademi TNI dan Polri di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah, Selasa (26/7), seperti dilansir laman Kininews.

Dalam acara pelantikan ini hadir Menko Polhukam Luhut Pandjaitan, Seskab Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriyatna, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *