Di India Banyak Pelamar Yang Ingin Bekerja Sebagai Penangkap Pokemon Go

Pelamar harus memeiliki beberapa karakteristik, salah sayunya adalah, pengetahuan yang luas tentang database Pokemon.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

lustrasi: Bermain Pokemon GO. (Foto: ibtimes.co.uk)

NgenetYuk! Dunia – Game Pokemon Go yang diluncurkan di AS pada tanggal 6 Juli lalu, sehingga menjadi game yang cukup fenomenal, bahkan di Indonesia sendiri, game garapan Niantic ini begitu viral sebelum dirilis resmi.

Game Pokemon Go yang berjenis AR (Augmented Reality) ini membuat beberapa perusahaan menggaetnya sebagai partner bisnis. Namun berbeda dengan di India, menangkap Pikachu dan monster-monster lainnya bukan hanya sebagai hiburan semata tapi bisa menjadi mata pencaharian yang menghasilkan uang.

Babajob yang merupakan situs marketplace untuk lowongan pekerjaan, baru saja menampilkan lowongan dari kategori pekerjaan baru bernama “The Pokemon Catcher”.

dilansir dari Times of India, pelamar harus memeiliki beberapa karakteristik, salah satunya adalah, pengetahuan yang luas tentang database Pokemon. Lowongan ini mencari para pemain Pokemon Go yang nantinya akan menjadi “Pokemon Trainer”.

“Diharuskan memiliki kondisi badan yang sehat karena pekerjaan ini akan meminta Anda untuk berlari mengelilingi kota untuk menangkap semua Pokemon. Pelamar juga harus tahu cara melatih Pokemon dan telah memiliki pengalaman dalam pertarungan di Pokemon Gym,” tulis iklan lowongan itu sendiri.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *