Diduga Sebagai Pemasok Narkoba Kepada Freddy Budiman, Dua Anggota Polisi Dipecat Dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya

Diduga terlibat kasus narkoba dengan terpidana mati, Freddy Budiman, Polda Metro Jaya memberhentikan Aipda Sugianto dan Bripka Bahri Afrianto.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
hukum.rmol.co

NgenetYuk! Infosiana – Diduga terlibat kasus narkoba dengan terpidana mati, Freddy Budiman, Polda Metro Jaya memberhentikan Aipda Sugianto dan Bripka Bahri Afrianto.

Bripka Bahri dan Aipda Sugito merupakan mantan anggota (Direktorat) Narkoba Polda Metro Jaya. Kasusnya sudah lama 2012,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Jakarta Selasa (2/7) seperti yang dilansir rimanews.com.

Ia juga menuturkan, berdasarkan pengembangan kasus Freddy Budiman, dua anggota Polri tersebut terbukti terlibat penjualan barang bukti Sabu-sabu seberat 200 gram kepada Freddy Budiman senilai Rp. 140 juta.

Pengadilan Negeri Jakarta Timur memvonis Sugianto selama 9,5 tahun kurungan penjara dan Bahri divonis selama 9 tahun 3 bulan kurungan. Karena sudah memiliki status hukum yang jelas, keduanya telah dipecat dari satuan Direktorat Narkoba pada tahun 2012.

BACA JUGA:

Freddy Budiman Akui Pernah Gunakan Mobil Dinas TNI Bersama Oknum Jenderal Jalani Bisnis Narkoba?

Anggita Sari Tampil Cantik Saat Gembong Narkoba, Freddy Budiman Dieksekusi Mati

Ambulance Untuk Membawa Jenazah Eksekusi Mati Sudah Disiapkan Di Nusa Kambangan

Menyayat Hati, Dirilis Video CCTV Kematian Mirna!


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *