Direhabilitasi, Inikah Jawaban Senyum Reza Artamevia?

Memang Reza nggak terbukti memiliki barang haram. Hari ini hasil tes urine-nya negatif, hasil asesmenya urine negatif, Reza itu bukan pengguna aktif, tapi hanya mencoba saja


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Reza Artamevia senyum bahagia karena akan direhabilitasi(showbiz.liputan6.com)

NgenetYuk!  Hiburan – Rupanya Dewi fortuna tengah berpihak kepada penyanyi Reza Artamevia. Pasalnya, Janda dari mendiang aktor Adjie Massaid tersebut diizinkan untuk ke Jakarta dan segera menjalani rehabilitasi.

“Memang Reza nggak terbukti memiliki barang haram. Hari ini hasil tes urine-nya negatif, hasil asesmenya urine negatif, Reza itu bukan pengguna aktif, tapi hanya mencoba saja,” tuturnya.

Reza Artamevia dan Ramdan Alamsyah(instagram Ramdan Alamsyah)

Mendengar kabar tersebut. Tentunya, ibu dua anak itu sangat bahagia. Mungkin apakah ini jawaban dari senyum Reza Artamevia, pada foto yang diunggah Ramdan Alamsyah dalam akun Instagram pribadinya?

“Alhamdulillah bersyukur, ini pembelajaran buat dia. Iya, dia yang mau ke Jakarta,” pungkasnya.

Reza Artamevia tak sabar untuk direhabilitasi(superseru.com)

Hingga kini, Reza Artamevia masih berstatus sebagai tahanan Polres Mataram usai ditangkap bersama Gatot Brajamusti. Menurut informasi saat ini Reza beserta tiga rekannya berada di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB.

“Kita tes pakai alat, sudah nggak ada kandungannya lagi. Memang beberapa hari yang lalu di Polda ada (positif). Ini juga di-asesmen sama dokter. Jadi memang akurat,” ujar Kepala BNNP NTB, Sriyanto, seperti yang dilansir detikhot.

Meskipun mendapatkan angin segar untuk  direhabilitasi. Namun, Reza Artamevia harus menjalani berbagai macam proses prosedur yang harus dijalaninya.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *