Emosi, Justin Bieber Nyaris Baku Hantam di Klub Malam

Tidak jauh dari arah Justin Bieber melangkah, seorang pria memanggil nama pelantun tembang What Do You Men tersebut.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Justin Bieber Jadi Korban pengkroyokan di klub malam (billboard.com)

NgenetYuk! Hiburan – Penyanyi Justin Bieber nyaris terlibat baku hantam dengan seorang pria di sebuah klub malam kawasan Munich, Jerman.

Mantan kekasih Sofia Richie itu mendapatkan gangguan dari pria yang tidak dikenal. Beruntung seorang perempuan yang ada di dekat Justin Bieber melerainya keduanya.

Justin Bieber saat di klub malam (TMZ.com)

Dilansir dari laman TMZ, rekaman yang dirilis situs memperlihatkan Justin Bieber bersama pengawalnya berjalan di depan pelayan bar yang mengenakan pakaian tradisional Jerman.

Tidak jauh dari arah Bieber melangkah, seorang pria memanggil nama pelantun tembang What Do You Men tersebut. Ia tiba-tiba mengarahkan lengannya ke arah tubuh Justin Bieber kemudian mendorong penyanyi asal Kanada itu.

Justin Bieber nyaris mendapatkan bogem mentah dari pria yang tak dikenal (biography.com)

“Pria itu mencoba untuk mendapatkan perhatian Bieber sepanjang malam namun gagal. Ketika keduanya saling berhadapan, ia (pria) memutuskan untuk menyerang penyanyi (Bieber),” kata seorang sumber.

Justin Bieber yang mengenakan busana lengan panjang berwarna hitam sontak tak terima. Ia berhenti untuk menanyakan apa maksud penggemarnya tersebut sebelum akhirnya dipisahkan pengawal dan melanjutkan perjalanan keluar klub malam.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *