Empat Korban Penyanderaan di Pondok Indah Berhasil Dibebaskan

Jajaran kepolisian Polres Metro Jakata selatan, Sabtu (3/9) berhasil menyelamatkan sebanyak empat korban penyanderaan di Jalan Gedung Hijau VII No. 17 Pondok Indah, Jakarta Selatan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Petugas Polres Metro Jakarta Selatan berhasil membebaskan sandera di Pondok Indah (detik.com)

NgenetYuk!  Infosiana – Jajaran kepolisian Polres Metro Jakata selatan, Sabtu (3/9) berhasil menyelamatkan sebanyak empat korban penyanderaan di Jalan Gedung Hijau VII No. 17 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sejauh ini korban dalam keadaan sehat dan selamat.

selain itu juga, polisi yang menggunakan penutup muka itu  mengamankan dua pelaku. Namun saksi mata belum mengetahui pelaku dibawa ke mana, karena sejauh ini situasi di tempat kejadian masih sangat ramai dengan kehadiran pihak kepolisian dan warga.

warga masih mengkrumunin lokasi penyanderaan di Pondok Indah(detik.com)

Sejauh ini ratusan warga masih padati lokasi perampokan & penyanderaan di Jl. Bukit Hijau VII No. 17 Pondok Indah Jaksel. Hal ini dilakukan warga, untuk mengetahui kejadian yang sesungguhnya.

“Saat dilakukan penyergapan oleh pihak kepolisian terdengar ada empat kali suara letusan. Tapi saya belum bisa mengonfirmasi terkait suara tersebut,” ujar Helmi dalam wawancara via telepon dengan INews TV, Sabtu (3/9) siang.

Petugas Polres Metro Jakarta Selatan berhasil membebaskan empat korban penyanderaan di Pondok Indah (detik.com)

Informasi yang dihimpun, dua pelaku yang bersenjata api dapat dilumpuhkan oleh aparat kepolisian.

Pelaku, Hingga kini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Saat ini keramaian dari warga setempat terlihat di lokasi kejadian. Sedangkan, empat korban penyanderaan di Pondok Indah yang berhasil dibebaskan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan kini tengah mendapatkan penanganna medis.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *