Foto Hot Andrea Dian dan Ganindra Bimo Gemparkan Dunia Maya

Didalam foto tersebut menggambarkan, Bimo tengah tidur telungkup dengan wajah di atas paha Andrea yang sengaja dibuka lebar.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Foto Hot Anbrea Dian dan Ganindra Bimo gemparkan Netizen(ketemulagi.com)

NgenetYuk! Hiburan – Dunia maya kembali digemparkan dengan kemesraan yang ditunjukan oleh pasangan suami isteri Andrea Dian dan aktor Ganindra Bimo.

Kejadian tersebut berawal ketika pasangan suami istri ini mengunggah foto mesranya diakun Instagram pribadinya. Tentunya, dengan melihat foto keduanya pasti akan membuat baper para fansnya yang melihatnya.

Andrea dian dan Ganindra Bimo kerap posting foto mesranya di akun instagramnya(Instagram Ganindra Bimo)

Karena sebagai pasangan muda yang sedang hangat-hangatnya menjalin biduk rumah tangga, keduanya memang sering pamer kemesraan. Foto yang diunggah Instagram itu menggambarkan Andrea yang hanya memakai underwear merek terkenal di atas ranjang.

Didalam foto tersebut menggambarkan, Bimo tengah tidur telungkup dengan wajah di atas paha Andrea yang sengaja dibuka lebar. Bimo hanya memakai celana boxer, tanpa baju. Dia memamerkan semua tatonya.

“All i need is you needing me,” tulis Andrea sebagai keterangan foto untuk iklanunderwear yang dipakainya.

kemesraan Andre Dian dan Ganindra Bimo gemparkan netizen(Instagram Ganindra Bimo)

Bukan hanya itu saja, di akun Bimo ada foto dengan tema yang sama tapi berbeda gaya. Kali ini Andrea berpose tidur tengkurap sehingga bagian belakang tubuhnya hingga bokong cukup terlihat jelas.“I’m crazy and I don’t pretend to be anything else,” tulis Bimo.

Dengan adanya foto hot di atas ranjang itu, membuat Netizen panas dingin “Aduhhh..fotonya. Hot banget,” tulis Netizen memuji keduanya. Meskipun, mereka memang sering pamer foto mesra nan intim.“Enggak apa-apalah foto begitu, yang penting udah halal. Daripada yang rebut suami orang. Mending sama suami sendiri,” tulis fans Andrea Dian dan Bimo.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *