Foto Intim Pippa Middleton Dijual Rp847 Juta

Pelaku yang rencananya akan menjual foto tersebut ke salah satu tabloid di Inggris dengan harga 50.000 Pounds atau setara Rp847 Juta.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Foto intim Pippa Middleton dilego oleh pihak yang tak bertanggung jawab (mirror.co.u

k)

NgenetYuk! Hiburan – Pihak Kepolisian Inggris menerima laporan pencurian sebanyak 3.000 foto intim adik Duchess of Cambridge, Pippa Middleton yang telah hilang dari akun iCloud pribadinya.

Diketahui, pria yang tidak bertanggung jawab tersebut yang ternyata tersangka kemudian menjual foto tersebut dengan nilai 50.000 Poundsterling atau setara Rp847 Juta.

Foto intim Pippa Middleton dijual ketabloid Inggris (mirror.co.uk)

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, foto itu dijual oleh seorang hacker dengan nama alias Mas dan Crafty Cockney. Mereka berencana menjual foto-foto tersebut ke sebuah tabloid Inggris.

Untuk mengungkap aksi kejahatan ini, pihak kepolisian tak butuh waktu lama. Pelaku kurang dari 24 jam ternyata sudah berhasil dibekuk oleh satuan kepolisian Inggris.

Pippa Middleton kehilangan foto intimnya (independent.ie)

“Dia ditangkap atas dugaan pelanggaran Undang-undang Penyalahgunaan Komputer dan sedang dibawa ke tahanan di kantor polisi London Selatan,” sahut jubir kepolisian Inggris.

Adapun foto-foto yang dicuri oleh pelaku antara lainnya: foto tanpa busana tunangan Pippa Middleton, James Matthews, termasuk foto pribadi Kate Middleton, Pangeran William dan anak-anak mereka.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *