Freddy Budiman Akui Pernah Gunakan Mobil Dinas TNI Bersama Oknum Jenderal Jalani Bisnis Narkoba?

Saya menggunakan fasilitas mobil TNI bintang 2, di mana si Jenderal duduk di samping saya ketika saya menyetir mobil tersebut dari Medan sampai Jakarta dengan kondisi di bagian belakang penuh barang narkoba.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
galamedianews

NgenetYuk! Infosiana – Dunia maya d

ikejutkan dengan beredar kabar, kalau terpidana mati, Freddy Budiman, pernah menyetorkan uang kepada salah satu oknum pejabat di Badan narkotika nasional (BNN) sebesar Rp450 miliar. kabar ini berawal dari kesaksian Haris Azhar, yang merupakan Koordinator Kontras, saat menemui Freddy Budiman di Lapas Nusakambangan pada 2014, setahun setelah dia ditangkap.

“Saya sudah memberi uang 450 miliar ke BNN,” tulis Harris menirukan pengakuan Freddy, sebagaimana dilansir rimanews, Jumat(29/7) pagi. 

Pria yang dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan artis, Anggita Sari itu mengaku telah menyetor Rp90 miliar ke oknum di Mabes Polri. Semasa hidupnya, Freddy juga mengaku pernah menggunakan kendaraan dinas oknum TNI untuk membawa narkoba.

“Bahkan saya menggunakan fasilitas mobil TNI bintang 2, di mana si Jenderal duduk di samping saya ketika saya menyetir mobil tersebut dari Medan sampai Jakarta dengan kondisi di bagian belakang penuh barang narkoba. Perjalanan saya aman tanpa gangguan apa pun,” terang Freddy.

Rupanya, hal ini mendapatkan tanggapan serius dari Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo. dirinya menuturkan kalau Panja Penegakan Hukum Komisi III DPR RI akan mendalami pengakuan tersebut.

“Panja Penegakan Hukum Komisi III DPR RI akan mendalami pengakuan Freddy Budiman tersebut sebagaimana yang ditulis oleh Haris,” katanya.


BACA JUGA:

Ambulance Untuk Membawa Jenazah Eksekusi Mati Sudah Disiapkan Di Nusa Kambangan

Sebanyak Empat Narapidana Gembong Narkoba Internasional, Akhirnya Menemui Ajalnya di Tangan Tim Regu Tembak Brimob Polri

Anggita Sari Tampil Cantik Saat Gembong Narkoba, Freddy Budiman Dieksekusi Mati


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *