Gatot Brajamusti Jual Rumah, Bangkrut?

Kini kondisi padepokan dengan halaman luas tersebut tidak tampak berpenghuni. Rerumputan tumbuh di halaman depan dan samping rumah bergaya Spanyol tersebut


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
padepokan gatot Brajamusti dikabarkan sudah dijual pleh pihak keluarga(monitorday.co

m)

NgenetYuk! Hiburan – Padepokan Gatot Brajamusti yang terletak di jalan Cikaray RT 04/07, Kampung Rambay, Desa Sukamanah, Cisaat, Sukabumi, dikabarkan telah dijual oleh pihak keluarga Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Benarkah penjualan padepokan itu untuk membebaskan Aa Gatot dari balik jeruji besi lantaran tertangkap karena kasus narkoba di sebuah Hotel di Kota mataram, NTB?

Rumah itu sudah bukan milik Aa Gatot karena sudah lama dijual kepada orang lain,” ujar Kepala Seksi Pemerintahan Desa Sukamanah Uus Usnadi di Sukabumi, seperti yang dilansir Tempo.co.

Padepokan gatot sempat digeledah pihak kepolisian (tv.liputan6.com)

Padepokan yang berada di Jalan Cikuray,  yang juga bercat putih itu sebelumnya didiami Gatot Brajamusti tampak sepi alias tak seramai waktu Aa Gatot masih tinggal disana. “Sejak 2009, Gatot bersama keluarganya pindah ke Jakarta,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, tidak tau banyak aktivitas Gatot selama selama tinggal di Sukabumi tersebut. Meskipun Gatot terkenal ramah dengan warga sekitar. “Katanya suka ada orang datang untuk berobat, tapi saya tidak tahu persis. Dulu selalu ada yang menjaga, tapi sekarang dibiarkan telantar. katanya sudak ada orang yang datang untuk berobat. Tapi saya tidak tahu persis,” paparnya.

padepokan Aa gatot yang dikabarkan sudah dijual tampak kosong tak berpenghuni(tempo.co)

Kini kondisi padepokan dengan halaman luas tersebut tidak tampak berpenghuni.Rerumputan tumbuh di halaman depan dan samping rumah bergaya Spanyol tersebut. Dedaunan kering pun menutupi sebagian besar halaman. Sedangkan dindingnya sudah tampak kusam.

Berdasarkan data di desa setempat, Gatot Brajamusti yang pernah tinggal di padepokan tersebut bersama istrinya, Dewi Aminah, dan kedua anak mereka, Suci Patiah Brajamusti dan Nuendo Brajamusti. Sejak keluarga tersebut pindah ke Jakarta, kini rumah itu sudah tidak seramai saat ditinggali Gatot.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Hiburan

DON'T MISS