Gatot Brajamusti Tiba Di Jakarta Sore Ini

Informasi dari Polres Mataram, Aa Gatot akan dibawa ke Jakarta, mungkin langsung ke rumahnya. Terbang dari Mataram pukul 14.00 WITA


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gatot Brajamusti sang guru spiritual (www.money.id)

NgenetYuk!&nbs

p; Hiburan – Ketua PARFI terpilih, Gatot Brajamusti, dikabarkan hri ini Kamis (1/9) akan digelandang ke Jakarta oleh pihak Polres Mataram. hal ini guna untuk penggeledahan di rumahnya yang berada di Jalan  Niaga Hijau X No 1 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Informasi dari Polres Mataram, Aa Gatot akan dibawa ke Jakarta, mungkin langsung ke rumahnya. Terbang dari Mataram pukul 14.00 WITA,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakart, Kamis (1/9) siang.

Gatot Brajamusti bersama sang istri, Dewi Aminah(wowkeren.com)

Ia juga mengatakan, pria yang kerap disapa Aa Gatot itu guna untuk kepentingan penggeledahan. Karena pihak penyidik mencurigai kalau Gatot Brajamusti menyimpan Narkoba dirumahnya,

“Ya kita tidak tahu ada apa di dalamnya, makanya dibawa ke rumahnya untuk penggeledahan, mana tahu ada narkoba di rumahnya,” tukasnya.

rumah Gatot Brajamusti(tempo.co)

Penggeledahan itu akan dilakukan oleh petugas gabungan dari Polres Mataram dan tim dari polda Metro Jaya. Sesuai rencana Gatot akan tiba di Jakarta Sore ini dan langsung dibawa ke rumahnya.

“Jadi penyidik Polres Mataram masih di sini, karena kan rumah yang bersangkutan di Jakarta. Ya kita tim Polda Metro Jaya membantu dalam hal ini,” tutupnya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Gatot Brajamusti ditangkap di sebuah hotel di kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (28/8/2016). Ia bersama beberapa orang lainnya diduga melakukan pesta narkoba.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *