Geger Dugaan Marion Contillard Jadi Orang Ketiga Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Rupanya, tidak hanya menjadi orang ketiga yang hadir dalam diri Brad Pitt. wanita yang biasa disapa Cotillard itu dikabarkan juga tengah mengandung benih cintanya dengan Brad Pitt


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Marion Contillard yang dikabarkan menjadi orang ketiga antara Angelina Jolie dan Bra

d pitt(liputan6.com)

NgenetYuk! Hiburan – Dituding sebagai orang ketiga antara Angelina Jolie dan Brad Pitt. Marion Contillard akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Cotillard menegaskan ia tak ada sangkut pautnya dengan Jo

lie-Pitt. Ia juga menyebut bahwa saat ini dirinya sedang bahagia bersama pasangannya dan sedang menantikan kelahiran buah hati mereka.

Pasalnya, kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt memang menjadi buah bibir, sehingga tidak ada habisnya kabar perceraian mereka. Sehingga, banyaknya spekulasi termasuk soal kehadiran orang ketiga disebut-sebut menjadi alasan Jolie menggugat cerai pria yang selama 12 tahun terakhir bersamanya itu.

bantahan Marion Cotillard terkait menjadi orang ketiga Angelina Jolie dan Brad Pitt(instagram Marion)

“Ini akan menjadi satu-satunya komentar dan reaksiku menanggapi berita yang beredar dalam 24 jam terakhir,” tulis Marion Cotillard.

Rupanya, tidak hanya menjadi orang ketiga yang hadir dalam diri Brad Pitt. wanita yang biasa disapa Cotillard itu dikabarkan juga tengah mengandung benih cintanya dengan Brad Pitt. Mungkin inikah yang menjadi alasan Angelina Jolie melayangkan gugatan cerai?

“Pertama, bertahun lalu aku bertemu seorang pria dalam hidupku, ayah dari putra dan calon bayi kedua kami. Dia cintaku, teman baikku dan satu-satunya yang kubutuhkan.”katanya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai karena Marion Contillard(radaronline.com)

selain itu juga, Jolie dikabarkan sempat cemburu dengan kedekatan Pitt dan Marion Contillard lantaran sama-sama membintangi film terbaru mereka berjudul “Allied”.

“Dan untuk semua media dan haters yang dengan cepat menuduh, aku sungguh berharap kalian memperbaikinya,” imbuhnya. “Terakhir, aku sangat berharap agar Angelina dan Brad, dua orang yang sangat kuhormati, akan menemukan kedamaian di saat yang penuh gejolak ini.” tegas Marion Contillard.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *