Hebat, Putra Dono Warkop DKI Jadi Master Ilmu Tenaga Nuklir

Damar Modern Wicaksono, anak Dono Warkop kini menjadi seorang ahli Ilmu Tenaga Nuklir.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Damar anak Dono Warkop DKI yang menjadi master ilmu tenaga nuklir (infospesial.net)[

/caption]

NgenetYuk! Hiburan – Damar Modern Wicaksono, putra dari komedian almarhum Drs. H. Wahyu Sardono atau yang kerap disapa Dono warkop DKI, kini menjadi master Ilmu Nuklir di Swiss. Damar, anak Dono Warkop itu memiliki prestasi yang mumpuni.

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Dono, Indro yang mengatakan kalau anak dari sahabatnya tersebut kini tengah menempuh pendidikannya menjadi seorang master ilmu nuklir.

Almarhum Dono dan Damar, anaknya sang master ilmu tenaga nuklir bersama kedua adik dan ibunya(kapanlagi.com)

“Iya benar, dirinya (putra Dono) sedang menuntut Ilmu S3 Teknik Nuklir di Swiss,” ujarnya.

Pernikahan almarhum Dono dengan perempuan yang bernama Titi Kusumawardhani dikarunia tiga orang anak, yakni Andika Aria Sena, Damar Modern Wicaksono dan Satrio Sarwo Trengginas. Damar yang merupakan putera ke dua almarhum Dono tersebut kini tengah menempuh pendidikan Doktoral di negeri Swiss, pun trayek yang diambil serta bukan sembarangan adalah Teknik Nuklir.

Dono dan anaknya, Damar sang master ilmu tenaga nuklir (harianbernas.com)

Damar Modern Wicaksono yang dibesarkan di Jakarta pindah ke Yogyakarta pada tahu 2004 silam, pula menuntaskan pendidikan S1 di sektor Teknik Nuklir di tahun 2009. Pada 2010 dirinya mendapat peluang untuk menambahkan S2 di Swiss.

Damar Modern Wicaksono yang kini menjadi seorang ahli Ilmu Tenaga Nuklir, itu pernah menjadi pembicara kepada Konferensi Nuklir Internasional Topical Meeting On Nuclear Reactor Thermalhydraulics (NURETH-16), di kota Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Anak Dono Warkop itu menjadi salah satu putra terbaik bangsa Indonesia.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *