Imam S Arifin kembali merasakan Dinginnya Hotel Prodeo

Pelantun tembang jangan Tinggalkan Aku, Imam S Arifin, rupanya harus kembali merasakan dinginnya hotel prodeo untuk ketiga kalinya. Sabtu (27/8) malam suami dari pedangdut Nana Mardiana kembali ditangkap oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Imam S Arifin saat tiba di pengadilan Negeri (kapalagi.com)

NgenetYuk! Hiburan – Pelantun tembang jangan Tinggalkan Aku, Imam S Arifin, rupanya harus kembali merasakan dinginnya hotel prodeo untuk ketiga kalinya. Sabtu (27/8) malam suami dari pedangdut Nana Mardiana kembali ditangkap oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat, saat sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis shabu-shabu.

“Kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu yang mengaku bernama Imam S Arifin,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Langie dalam rilis kasus di Polres Jakarta Barat, Minggu (28/8) petang.

Imam S Arifin saat di Plres Metro Jakarta Barat(Viva.co.id)

Roycke juga menambahkan kalau pihaknya, tengah mendalami penyelidikan untuk membuktikan apakah Imam S Arifin ini sebagai pengedar atau hanya sebagai pengguna saja. “Kemungkinan ke sana bisa aja. Tapi kami masih berproses,” tambah Roycke.

Pihak kepolisian menyita barang bukti narkotika jenis shabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat hisap.

Ilustrasi shabu-shabu (Poskota.co.id)

“Saat ditangkap, yang bersangkutan (Imam S Arifin) sedang menggunakan narkoba. Lalu kami tes urin dan hasilnya positif dan disimpulkan yang bersangkutan sedang pakai (narkoba). Dan ada padanya yaitu barang yang diduga jenis narkotika sabu,” paparnya.

.Imam yang sudah pernah ditangkap atas kasus yang sama di Medan pada 2008 lalu. Kemudian, ia kembali terjerat kasus narkoba dan ditangkap di kawasan Jakarta Pusat pada Maret 2010 silam. Kini dengan kasus yang sama, dirinya dijerat pasal nUU 35 2009 UU Narkotika dengan ancaman 12 tahun penjara.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *