Ini Dia Barber Shop Langganan David Beckham

Barber shop langganan Beckham bernama Figaros di kota Lisabon ini, ternyata memang langganan bintang sepak bola dunia


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

David Beckham memangkas rambut di barber shop langganannya. (Foto: instagram.com_)

NgenetY

uk! Olahraga – David Beckham, yang merupakan salah seorang legenda Manchester United yang juga dikenal sebagai bintang iklan itu, memang dikenal sebagai salah seorang pesepak bola yang modis dan stylish. Selain itu juga, ia dikenal dengan potongan rambut “mohawk” nya beberapa tahun terakhir ini.

Kekhasan potongan rambut “mohawk” David Beckham, adalah tipis di sisi kiri dan kanan kepala. Sementara bagian atas, dibiarkan tebal dengan gaya rambut kaku berdiri. Untuk mendapatkan potongan rambut favoritnya itu, ternyata suami Victoria Beckham itu harus mendapatkannya jauh dari tempat tinggal.

Seperti dilansir www.arah.com, ternyata tempat cukurnya bukan di Inggris atau Amerika Serikat, dua negara yang Beckham memiliki rumah tinggal. Tapi di negara asal bintang Real Madrid yang juga pernah merumput di Old Trafford, yaitu Portugal. Fakta itu terungkap dari instagram Beckham yang menunjukkan foto dia sedang bercukur.

Barber shop langganan Beckham bernama Figaros di kota Lisabon ini, ternyata memang langganan bintang sepak bola dunia, khususnya para pemain Portugal. Pemangkas rambut favorit Beckham sendiri adalah salah seorang kru di Figaros, yang bernama Fabio.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *