Istri Gatot Brajamusti, Dewi Aminah Positif Menggunakan Narkoba?

Satuan tugas gabungan Kepolisian Mataram itu juga mengamankan Dewi Aminah, yang diduga sebagai istri ketiga Gatot Brajamusti.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gatot Brajamusti bersama Dewi Aminah (anekainfounik.net)

NgenetYuk

! Hiburan – Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol, Boy Rafli Amar membenarkan selain mengamankan Gatot Brajamusti. Satuan tugas gabungan Kepolisian Mataram itu juga mengamankan Dewi Aminah, yang diduga sebagai istri ketiga Gatot Brajamusti.

” Ters

angka adalah Ketua Umum PARFI yang baru saja terpilih untuk kedua kalinya dalam kongres di Mataram dari tanggal 24-28 Agustus 2016,” ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar.

Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah tersangka karena menggunakan narkoba(youtube.com)

Ketika dilakukan penggrebbekan di kamar hotel, polisi menemukan satu buah klip sabu, bong alat hisap, pipet kaca, sedotan, korek gas, dan dompet berisi uang serta kartu identitas.

“”Untuk tersangka Gatot Brajamukti dan Dewi Aminah berserta barang bukti penyalahgunaan psikotropika diserahkan penanganan ke Polres Mataram NTB,” katanya.

gatot Brajamusti tersangka menggunakan narkoba(kabar24.bisnis.com)

Selain itu juga, di rumah tersangka yang berada di jalan Niaga Hijau X No 1 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan polisi menemukan 30 jarum suntik, 9 alat pengisap sabu, 7 buah cangklong sebagai alat pengisap sabu, 39 buah korek, dan satu bungkus pisikotropika jenis sabu yang diperkirakan beratnya 10 gram. selain itu juga, ditemukan berbagai macam senjata apu dan amunisi serta satwa dilindungi yang telah diawetkan.

Dewi Aminah dinikahi Gatot Brajamusti pada 13 Agustus 1995. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Suci patiah, Nuendo dan Alfa. Sebelum menikah dengan Dewi Aminah Gatot dua kali menikah. Istri pertamanya bernama Dedeh Haryati dan dikaruniai tiga anak. Lalu, istri keduanya bernama Mimin dan dikaruniai anak perempuan bernama Sarah Fitaloka.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *