Jelang Pilkada DKI, Inilah Pesan Ahok Untuk Lawan Politiknya

Jelang Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) DKI. Calon Petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menitipkan pesan untuk lawan politiknya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
rossrightangle.wordpress.com

NgenetYuk! Infosiana – Jelang Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) DKI. Calon Petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menitipkan pesan untuk lawan politiknya.

“Yang mau jadi Gubernur ini, pengen bangun Jakarta lebih bagus dari Ahok, atau pengen Ahok nggak jadi gubernur? Itu dulu saya tanya. Ini dua hal yg berbeda loh,Kalau cuma Ahok nggak jadi Gubernur, karena kafir, karena kasar. Ya lain cerita” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (5/8).

Pria yang biasa disapa Ahok ini menantang lawan politiknya untuk mrmbuktikan diri dengan memunculkan program yang lebih baik dari dirinya, untuk kemajuan Jakarta.

“Program saya jelas. Bikin penuh otak, perut, dompet warga DKI dengan segala konsekuensi.Nah itu yang perlu kalau kamu mau jadi Gubernur DKI. Kamu jualan ke warga DKI. Kalau dia percaya sama kamu, kamu jadi gubernur kok. Santai aja,” tutupnya.

Ahok, juga mengatakan pemberantasan korupsi dan transparansi adalah menjadi syarat mutlak untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *