Jelang Rapat Paripurna, Malam Ini Sejumlah Menteri Merapat ke Istana

Menpan RB menjelaskan kedatangannya menemui Presiden adalah untuk membahas persiapan sidang paripurna pada Rabu sore (27/7).


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Presiden Joko Widodo. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

NgenetYuk! Infosiana – Malam ini sejumlah menteri Kabinet Kerja menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa malam.

Menurut pantauan Antara seperti yang dilansir oleh www.arah.com di kompleks istana, beberapa menteri yang datang antara lain Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil, dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Menpan RB menjelaskan kedatangannya menemui Presiden adalah untuk membahas persiapan sidang paripurna pada Rabu sore (27/7). Dikabarkan pertemuan tersebut mengarah ke reshuffle kabinet kerja Jokowi – JK.

“Besok mau ada rapat paripurna,” kata Yuddy.

Sejumlah menteri tersebut datang pada rentang waktu pukul 18.30 hingga 20.30 WIB.

Rencananya pada Rabu, sekitar pukul 15.00 WIB, Presiden Jokowi akan melaksanakan sidang paripurna Kabinet Kerja.

Sebelumnya, menurut Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi, Presiden akan memberikan arahan kepada para menteri dalam sidang tersebut.

“Topiknya pengarahan dari Presiden,” kata Johan ditemui di kompleks Istana Kepresidenan.

Belakangan memang santer terdengar, Jokowi akan melakukan reshuffle kabinet kerjanya. Beberapa nama seperti Budiman Sudjatmiko, Idrus Marham dan Didik J Rachbini disebut-sebut akan masuk ke dalam kabinet kerja Jokowi – JK menggantikan posisi beberapa menteri.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *