Jenazah Mike Mohede Telah Dikebumikan di TPU Tanah Kusir

Jenazah memasuki area pemakaman sekitar pukul 11:58 WIB diiringi oleh pihak keluarga. Prosesi pemakaman dipimpin kepala gereja/pendeta


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sumber Foto: arah.com

 NgenetYuk! Hiburan – Prosesi pemakaman Mike Mohede telah dilakukan pada hari ini, Selasa (2/8) di TPU Tanah kusir, Jakarta selatan. Suasana disekitar pemakaman yang berada di blok AA 1 sudah dipenuhi oleh para pelayat baik dari pihak keluarga, kerabat, rekan-rekan artis serta awak media.

Jenazah Mike Mohede memasuki area pemakaman sekitar pukul 11:58 WIB diiringi oleh pihak keluarga. Prosesi pemakaman dipimpin kepala gereja/pendeta

Padatnya area sekitar pemakaman sempat membuat peti jenazah Mike Mohede yang berwarna putih dan rombongan keluarga agak sedikit terhambat untuk menghampiri liang lahat. Sehingga terdengar salah satu anggota keluarga meminta agar para pelayat dan awak media memberikan jalan.

Mike Mohede meninggal pada Minggu (31/7) pada usia 32 tahun. Mike yang usianya masih terbilang muda itu dikabarkan meninggal dunia dalam keadaan tidur akibat terkena serangan jantung.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *