Kematian Mirna Bukan Disebabkan Kopi Sianida?

Hasil pemeriksaan toksikonologi juga tidak mendukung kematiannya disebabkan oleh sianida, karena tidak ditemukan di hati, empedu, dan urine, hanya ada di lambung


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kematian Mirna bukan disebabkan kopi sianida(beritaterbaru.org)

Ng

enetYuk! Infosiana – Kematian Wayan Mirna Salihin, alias Mirna bukan disebabkan oleh kopi Sianida. Melainkan sakit jantung yang diidapnya. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar patologi forensik asal Australia, Beng Beng Ong.

“Saya menduga karena penyakit jantung

, adanya ketidaknormalan (abnormalitas) pasokan darah ke jantung. Namun, saya tidak bisa pastikan penyebabnya,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (6/9).

Jessica yang membunuh Mirna dengan kopi sianida(dailymail.co.uk)

Dosen senior di Unversitas Queensland ini mengatakan, kematian alamiah tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Apalagi usia korban yang masih muda. Dari pengalaman Beng Beng Ong sebagai patologi forensik, cukup banyak orang berusia muda mengalami kematian mendadak. Selain itu juga, ia menyakini Mirna tidak meninggal karena Sianida melainkan karena sesuatu yang tidak bisa dipastikan.

“Penyebab umumnya adalah gangguan jantung, bisa karena genetika yang mengakibatkan ketidaknormalan kondisi jantung. Selain itu ada embolisme paru-paru dan kadang-kadang penyebab lainnya adalah ayan atau kejang-kejang, juga gangguan pada kelenjar endokrin yaitu kekurangan hormon adrenalin yang menyebabkan korban ‘shock’ dan dapat meninggal dunia,” ujarnya.

www.lehugak.com

Ia juga mengatakan. penyebab kematian bisa ditemukan dengan cara otopsi dan mengambilan sampel secara cepat, tidak menunggu tida hari setelah kematian.

hasil pemeriksaan toksikonologi juga tidak mendukung kematiannya disebabkan oleh sianida, karena tidak ditemukan di hati, empedu, dan urine, hanya ada di lambung. Menurutnya, jika sengaja dimasukan ke tubuh melalui pencernaan, sianida dalam jumlah besar pasti akan tertinggal di semua organ dalam vital.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *