Kenangan Pahit Kate Winslet di-Bully

Kate Winslet mengakui kalau duu waktu masih duduk dibangku sekolah, ia pernag memiliki fostur badan yang cubby. Sehingga dirinya merasa mengalami keterpurukan karena sering di bully.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
waktu muda Kate Winslet bertubuh gemuk(viva.co.id)

NgenetYuk! Hiburan – Memiliki berat badan yang terlalu gemuk atau obesitas, rupanya juga pernah dialami oleh aktris Hollywood, Kate Winslet.

Kate yang namanya mulai diperhitungkan ketika bermain di film ‘Titanic’ itu mengatakan sejak masih duduk dibangku sekolah dirinya memiliki tubuh gemuk. Oleh karena itu dirinya, merasa hidup dalam keterpurukan karena banyak orang yang membullyingnya.

Kate Winslet mulai diperhitungkan namanya setelah bermain film Titanic(okezone.com)

“Aku pernah jadi korban bully di sekolah karena badanku dulu chubby,” kenang Kate seperti yang dilansir oleh Female First.

Pengalaman pribadi yang kurang mengenakkan ini, diceritakan ketika Kate tampil sebagai bintang tamu di Today Show.

Sebagai seorang yang Pernah jadi korban bully. Wanita berkulit kuning langsat itu pun tidak tinggal diam. Dan segala kesuksesan baik dalam hal karier dan keluarga menjadi pembalasan manis dan terbaik aktris pemenang Oscar tersebut.

pasca gemuk karir Kate Winslet makin cemerlang (usmagazine.com)

“Inilah pembalasanku. Karier yang cemerlang dari Tuhan dan punya anak yang sehat,” kata ibu tiga anak itu. Saat ini, Kate tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, ‘The Dressmaker’, yang ia bintangi bersama Liam Hemsworth.

Rupanya, bakat akting yang dimilikinya itu sudah terpancar sejak muda. “Ada siswi yang iri karena aku sudah bisa berakting,” ungkap Kate Winslet.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *