KPAI Selidiki Kabar Aaliyah Massaid Pernah Dijejali Sabu Oleh Gatot Brajamusti

Mengunjungi ibu Angie atas anak-anak yang tumbuh dilingkungan GB yang diduga terpapar narkotika khsusnya. Tadi dilakukan proses diskusi dengan yang bersangkutan, khusunya yang terkait dengan pengembangan pendidikan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Puteri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid yang dikabarkan pernah diobati oleh Gatot den

gan menggunakan Sabu-sabu(kapanlagi.com)

NgenetYuk! Hiburan – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kamis (15/9) mendatangi rutan Pondok Bambu untuk bertemu dengan ibu tiri Aaliyah Massaid. Angelina Sondakh. Kedatangan KPAI tersebut terkait adanya lap

oran yang mengatakan kalau Gatot Brajamusti itu pernah melakukan pengobatan kepada anak dari Reza artamevia, dengan menggunakan sabu-sabu alias aspat.

KPAI menindaklanjuti laporan yang masuk ke KPAI terkait anak yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba terkait GB. Kami akan lakukan pendalaman sehingga ada data cukup untuk penanganan khusus terkait anak A ini,” ujar Asrorun, ketua KPAI, saat ditemui di Rutan Pondok bambu, Kamis(15/9).

Aaliyah Massaid bersama sang bunda Reza Artamevia (bintang.com)

Selain itu juga, Asrorun mengatakan kalau pihaknya tidak membawa kedua puteri Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid. Ia saat ini hanya konsen kepada pemulihannya saja. Anak nggak dibawa. Kita concern untuk pemulihannya ya,” lanjut Asrorun.

Terkait soal pengobatan yang menyimpang dilakukan oleh Gatot Brajamusti, menjadi pembicaraan ketika seorang yang bernama Syarifudin Pane membeberkan ritual pengobatan Gatot Brajamusti, Ia mendapatkan informasi itu dari kepala Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, yang menjadi tempat curhat Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh akui kalau anak tirinya Aaliyah Massaid pernah berobat ke Gatot Brajamusti(tribunnews.com)

“Ini tindak lanjut dari pengajuan, kami KPAI sebagai mandat, penerimaan pengaduan, dari pengaduan yang masuk dilakukan verifikasi dan pengumpulan info. Setelah ini kami akan komunikasi dengan BNN anak, yang terkena akan rehabilitasi. Mengunjungi ibu Angie atas anak-anak yang tumbuh dilingkungan GB yang diduga terpapar narkotika khsusnya. Tadi dilakukan proses diskusi dengan yang bersangkutan, khusunya yang terkait dengan pengembangan pendidikan, kemudian pengasuhan dan yang terkait dengan kondisi kesehatannya. Cukup lama, soal pastinya nggak tahu. Yang pasti pernah dan sudah cukup lama. Termasuk alat-alatnya dia tahu,” tandasnya.

Menurut kabar yang beredar. Gatot Brajamusti memiliki cara yang tidak wajar ketika dirinya, melakukan terapi terhadap kedua puteri Reza Artamevia, salah satunya Aaliyah Massaid dengan cara memberikan sabu, video porno hingga melihat ibunya dan Gatot Brajamusti sedang melakukan hubungan badan.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *