Lamborghini Dimodifikasi Menyerupai Salah Satu Game Pokemon GO

Seorang pemilik Lamborghini Aventador rela mengubah penampilan mobil supernya menjadi bergaya seperti salah satu tokoh di game Pokemon GO.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
mobilwow

NgenetYuk! Infosiana – Bommingnya Game Pokemon Go yang telah merambah keseluruh kalangan masyarakat. Hal itu juga  tengah dilirik oleh para pecinta otomotif.

Melihat kian maraknya game ini, seorang pemilik Lamborghini Aventador rela mengubah penampilan mobil supernya menjadi bergaya seperti salah satu tokoh di game Pokemon GO.

Seperti yang dilansir mobilwow.com, menyatakan mobil yang dimodifikasi tersebut bukanlah aventador biasa melainkan aventador 50 Anniversario. Mobil ini sendiri diproduksi dalam jumlah terbatas yakni sebanyak 200 unit.

Menjaga identitasnya sebagai mobil kencang, bodi bagian kiri dan kanan terdapat tulisan ‘Lamborghini’ berukuran besar. Wajah ala Pikachu ini mengubah gaya Aventador yang awalnya mobil gahar menjadi lebih imut.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkonfigurasi V12 dengan kapasitas 6.500cc bertenaga 710 Hp. Akselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) bisa ditempuh dalam 3 detik, dengan kecepatan puncak menyentuh 349 kpj.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *