Lelah Penggeledahan, Gatot Brajamusti Ingin Akhiri Hidupnya?

Bingung saya. Kalau gini, mati aja lah kalau gini," ujar Gatot di dalam rumahnya, Jalan Niaga Hijau X No 6, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (1/9)


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gatot Brajamusti ingin mengakhiri hidupnya (money.id)

NgenetYuk!&n

bsp; Hiburan – Ketua umum persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti mengakui kalau dirinya sempat ingin mengakhiri hidupnya, karena terjerat kasus narkoba.

“Bingung saya. Kalau gini, mati aja lah kalau gini,” ujar Gatot di dalam rumahnya, Jalan Niaga Hijau X No 6, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (1/9) seperti yang dilansir arah.com.

Gatot Brajamusti kelelahan menjalani penggeledahan (tempo.id)

Menurut pantauan awak media, Gatot Brajamusti yang tiba di rumahnya sekitar pukul 16:07 WIB, langsung melaksanakan ibadah salat Ashar terlebih dahulu. Penggeledahan tersebut berjalan sekitar lima jam.

Sekitar pukul 21:14 WIB, Gatot Brajamusti yang diterbangkan dari Mataram tanpa didampingi oleh Reza Artamevia itu dengan wajah kelelahan, akhirnya keluar dari kediamannya tanpa komentar apapun juga kepada awak media. Gatot Brajamusti pun, langsung masuk kedalam mobil hitam dengan pengawalan yang ketat.

Gatot Brajamusti bungkam seribu bahasa (cnnindonesia.com)

Setali tiga uang dengan Gatot Brajamusti, Kasad Narkoba Polres Jakarta Selatan dan juga dua petugas Reskrim NTB tidak mengeluarkan sepatah kata usai melakukan penggeledahan di rumah Gatot Brajamusti tersebut.

Sampai berita ini diturunkan dari pihak keluarga juga belum memberikan tanggapan terkait penggeledahan itu. Menurut informasi yang diterima awak media, rencananya Gatot Brajamusti akan dibawa ke Polda Metro Jaya guna dilakukan penggalian informasi lebih lanjutnya.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *