Libur Idul Adha, Tol Jakarta-Cikampek Diprediksi Macet Luar Biasa

Untuk mengantisipasi kemacetan panjang yang akan terjadi paada libur akhir pekan yang disambung dengan libur Idul Adha, pihak Jasa Marga akan melakukan sistem buka tutup


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Libur Idul Adha Tol Cikampek akan mengalami kemacetan yang luar biasa (merdeka.com)[

/caption]

NgenetYuk! Infosiana – Jelang Libur Idul Adha tahun ini diprediksi akan terjadi kepadatan arus lalu lintas di ruas tol Jakarta – Cikampek, pada Jumat (9/9) malam hingga Sabtu (10/9) pagi.

Jasa marga Jakarta-Cikampek, Bekasi, Jawa Barat, mengatakan akan terj

adi peningkatan arus kendaraan di jalan tol naik sebesar 20 persen menjadi 100.000 kendaraan per shifnya.

suasana Tol Cikampek menjelang libur Idul Adha (suarakarya.id)

“Libur ini bertepatan dengan Lebaran Haji dan akhir pekan, jadi akan digunakan untuk berakhir pekan dengan tamasya ke tempat hiburan ataupun pulang kampung,” kata Iwan Aprianto dari Humas PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek, Kamis (8/9) seperti yang dilansir Kompas.com.

Selain itu juga. PT Jasa Marga mengatakan pada hari normal, pihaknya mencatat sebanyak 88.000 kendaraan yang melintasi jalan Tol jakarta- Cikampek melalui gerbang Tol Cikarang utama. Jumlah itu diperkirakan akan naik pada Sabtu pikul 02.00-11.30 WIB.

kemacetan di Tol Cikampek satu hari libur Idul Adha(babe.co.id)

Untuk mengantisipasi kemacetan panjang yang akan terjadi paada libur akhir pekan yang disambung dengan libur Idul Adha, pihak Jasa Marga akan melakukan sistem buka tutup di setiap tempat peristirahatan.

mengingat kepadatan lalu lintas pada musim liburan Idul Fitri maupun Idul Adha, itu sering terjadi di tempat peristirahatan yaitu di KM 19, yang merupakan area rawan macet. Sistem buka tutup tersebut, dapat mengurai kemacetan panjang yang akan terjadi pada libur Idul Adha.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *