Live Streaming Ilegal Film Warkop DKI Reborn Berbuntut Panjang

Dengan satu orang saja ke bioskop dengan streaming bisa dapat berapa. Kami minta proteksi kepasa bioskop untuk lebih ditingkatkan. Agar tidak ada lagi pembajakan terhadap film Indonesia


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Film Warkop DKI Reborn dibajak oleh oknum tidak bertanggung jawab(sidomi.com)

NgenetYuk! Hiburan – Executive Producer Warkop DKI Reborn, H.B. Neven, Sabtu (10/9/2016) siang, didampingi kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro mendatangi Polda Metro Jaya, untuk melaporkan oknum yang telah melakukan pembajakan atas filmnya tersebut.

“Di sini kita melaporkan 2 pelaku pembajakan film Warkop DKI. Ini di Youtube dan Bigo, dua pelaku bini masih bisa berkembang jika masih ada yang melakukan hal serupa,” ucap Lydia.

Premiere film Warkop DKI Reborn (storibriti.com)

Selain itu juga, beberapa waktu lalu, akun bernama Rina Orin melakukan live streaming ketika menyaksikan film garapan Anggy Umbara. Kemudian pelaku diancam dengan pasal UU ITE, Pasal 48 dengan ancaman sembilan tahun penjara dan denda 3 Miliar dan UU hak cipta.

“Ada tanggl 8 dan 9. Satu di Jakarta dan di Jogja. Kita imbau anak muda, jangan karena ingin populer jadi melakukan hal itu. Tindakan kecil aslinya tapi punya konsekuensi besar,” tutur H.B. Naveen.

Exekutive produser datangi Polda melaporkankan aksi pembajakan Warkop DKI Reborn (detikhot.com)

Naveen sangat menyayangkan kenapa menjagaan dibioskop kurang ketat penjagaannya. Sehingga dengan mudahnya pelaku ini melakukan live streaming dengan handphonenya di dalam bioskop.

“Dengan satu orang saja ke bioskop dengan streaming bisa dapat berapa. Kami minta proteksi kepasa bioskop untuk lebih ditingkatkan. Agar tidak ada lagi pembajakan terhadap film Indonesia” tutup Naveen.

Film Warkop DKI Reborn hingga saat ini masih diminati masyarakat Indonesia. Banyak pecinta film Warkop DKI era Dono, Kasino, Indro itu penasaran dengan aksi Tora Sudiro dan pemain lainnya,


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *