Marilyn Manson Kesulitan Dapatkan Pujaan Hati

Saya ingin mencari seorang gadis yang benar- benar baik, dan memahami saya sebagai Brian dan Marilyn Manson. Saya tidak benar-benar ingin berbagi dengan orang-orang asing tentang percakapan apapun atau saat-saat intim.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pujaan hati yang cocok bagi Marlyn Manson (profilbos.com)

NgenetYu

k! Hiburan  – Memiliki wajah ganteng, rupanya tidak menjadi jaminan untuk segara mendapatkan sosok wanita untuk dijadikan pujaan hati. Seperti halnya yang dialami oleh penyanyi Marlyn Manson.

Pasalnya, Pria kelahiran 5 Januari 1969 yang dikenal sebagai seorang penyanyi asal Amerika Serikat merasa putus asa mendapatkan seorang wanita baik yang dapat mengerti keadaanya sebagai musisi dan sebagai manusia biasa.

Marlyn Manson mencari pendamping hidup (dailymail.co.uk)

“Saya menemukan diri saya. Saya ingin mencari seorang gadis yang benar- benar baik, dan memahami saya sebagai Brian dan Marilyn Manson. Itu seseorang dan citra diri,” kata pemilik nama asli Brian Warner ini, seperti dilansir dari laman Southwesternontario.

Pria yang pernah menikah dengan Dita Von Teese dan bertunangan dengan Evan Rachel Wood kemudian mengatakan jika dirinya tak akan berbagi kepada media tentang hal-hal yang bersifat pribadi ketika bersama wanitanya nanti.

Marlyn Manson kesulitan mendapatkan sang pujaan hatinya(adweek.com)

Pria yang memiliki nama asli Brian Hugh Warner dan Dita Von Teese pernah melangsungkan pernikahan secara mewah di Kastil Gurteen, Irlandia pada 2005 silam, setahun kemudian Model Dita Von Teese harus bercerai dengan mantan suaminya, Marlyn Manson.

“Saya tidak benar-benar ingin berbagi dengan orang-orang asing di lingkungan masyarakat tentang percakapan apapun atau saat-saat intim. Jadi saya akan mengatakan itu urusan di rumah,” tutup Marilyn Manson.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *