Mario Teguh Akui Isterinya, Linna Teguh Kerap di-Bully

Mario Teguh juga mengatakan berbagai keresahan yang dialami oleh anak dan isterinya saat ini. ia juga mengatakan saat ini Isterinya menjadi sasaran bully.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Postingan akun instagram yang membuat isteri Mario Teguh melapor ke Polda(instagra,

Lambe_Turah)

NgenetYuk! Hiburan – Isteri Mario Teguh, Linna Teguh, didampingi oleh tim pengacara, Vidi Syarif, pada selasa (14/9/2016) mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun media sosial, Instagram, yang diduga telah mencemarkan nama baik. Ada du

a akun instagram yang dilaporkan, yaitu berinisial L yang diduga akun Instagram milik @lambe_Turah.

Instagram Lambe Turah @lambe_turah telah memposting sebuah screenshoot. Dalam   postingan miliknya yang ditengarai jadi bahan pelaporan Linna Teguh, Rabu (14/9).

“Apakah ini yang di maksud ibu LT?? Apakah kalimat di caption ini salah?”

“Apakah kalimat ini yang membuat ibu merasa nama baik ibu di cemarkan?”

“Bala bala tolong koreksi yess ada gak kalimat yang menyinggung atau tidak sopan?”

“#TrobekEgen

#WesMinceuKuduBelajarBahasaIndonesiaManing

#SoalnyaBahasaIndonesiaMinceuDiCaptionMasihSalahMenurutIbu

#BuGuruuuuuuuTulungMinceuuuuu

#IniYangSalahManaSiBuGuruuuùuu”

Mario Teguh diantara istri dan mantan istrinya (bintang.com)

“Inget yess amak-amak dan apak followers remah rengginang semua nya, seperti rules minceu sebelum2nya, klo komen kudu sopan, komen yang udin kelewatan, minceu BLOCK yess.”

Demikian tulis @lambe_turah.

Foto yang telah diposting itu, terlebih dahulu dilakukan proses editing. Yakni, Mario Teguh di tengah kemudian diapit oleh Aryani Soenarto (kiri) dan Linna Teguh (kanan). Foto bawah ada Ario Kiswinar Teguh, lalu Marco Teguh dan Audrey Teguh.

Selain itu juga, Lambe Turah lalu menulis keterangan pada foto itu seperti ini. “Dibalik pria yang sukses pasti ada wanita2 hebat (mantan istri, dan istri).”

“#Trobek

#KisahLama

#SalamSuperAlaOmMotivator

#NggakAdaManusiaYangSempurna

#MotivatorJugaManusia

#HidupTerusBerjalan

#YangLaluBiarlahBerlalu.”

Saat mendatangi Polda Metro Jaya. Linna Teguh dan tim pengacaranya membawa barang bukti berupa print out tulisan yang diduga telah melakukan pencemaran nama baiknya.

“Jadi memang kami sudah melaporkan pelanggaran UU ITE. Jadi baru sekedar bikin laporan polisi. Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang. Buktinya yang dilaporkan ialah account instagram. Ada dua. Kami ada print out-nya,” kata Vidi saat ditemui di Polda Metro Jaya, selasa (13/9)sore.

Mario Teguh dan isteri, Linna Teguh yang diakui kerap dibully(waowkeren.com)

Sebelumnya. Mario Teguh, Jumat(9/9) melalui acara Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV, telah melakukan bantahan atas tuduhannya yang menimpa dirinya yang mengatakan telah melantarkan Ario kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak kandungnya Mario Teguh.

selain melontarkan bantahannya. Mario Teguh juga mengatakan berbagai keresahan yang dialami oleh anak dan isterinya saat ini. ia juga mengatakan saat ini Linna Teguh menjadi sasaran bully.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *