Mengejutkan, Ini Barang-Barang yang Ditemukan dalam Brankas Gatot Brajamusti

Ratusan butir Amunisi, beberapa bungkus kristal yang diduga sabu-sabu dan juga obat kuat ditemukan dalam brangkas Gatot Brajamusti yang berhasil dibongkar di rumahnya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ratusan amunisi, obat kuat, serbuk kristal yang diduga sabu-sabu yang berhasil dibon

gkar dari brangkas Gatot Brajamusti (inddit.com)

NgenetYuk! Infosiana – Kabid Humas polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi setiyono, menuturkan pada Jumat(2/9)lalu polisi mendatangi ke dua rumah Gatot Brajamusti (GB) yang berada di Jalan Niaga Hijau X No 6, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Dalam penggeledahan, petugas berhasil membongkar brangkas milik Gatot yang berisi ratusan amunisi, obat kuat dan juga serbuk kristal yang diduga sabu-sabu.

Dari hasil penggeledahan tersebut, petugas berhasil membongkar brangkas yang ada di rumah Gatot Brajamusti. Di dalam brangkas didapati beberapa bungkus kristal putih yang diduga sabu-sabu yang disimpan di beberapa bungkus kotak yang telah diberi nama. Sebuah pipa lengkung untuk merokok atau biasa disebut cangklong.

Petugas tengah membongkar brangkas Gatot Brajamusti (detikhot.com)

“Satu kotak berwarna coklat bertuliskan ‘honest’ berisi 1 plastik klip berisi kristal putih yang diduga sabu. Satu kotak bertulis ‘cafe crime’ berisi 2 plastik klip isi kristal putih diduga sabu. 1 botol kecil bertulis ‘gluco’ warna hitam berisi 1 plastik klip isi kristal putih diduga sabu, 1 buah cangklong,” katanya saat dihubungi NgenetYuk!

Kombes Pol Awi juga mengatakan tidak hanya itu, di dalam brankas Gatot Brajamusti itu juga ditemukan ratusan butir peluru berbegai jenis kaliber yang disimpang di beberapa kotak.

“Satu kotak amunisi bertuliskan ‘flochi’ isi 36 butir amunisi dengan kaliber 7,65 mm. 1 kotak bertuliskan ‘panasonic’ berisi, 10 kotak putih amunisi masing-masing berjumlah 50 butir peluru dengan kaliber 9 mm total 500 butir. 1 kotak cokelat amunisi jumlah 72 butir kaliber 9 mm. 1 kotak kecil amunisi jumlah 50 butir diameter kecil. 2 magazin lengkap dengan 1 peluru di dalamnya diameter 9mm,” paparnya.

Ratusan amunisi, obat kuat, serbuk kristal yang diduga sabu-sabu yang berhasil dibongkar dari brangkas Gatot Brajamusti(inddit.com)nddit.com

Awi juga mengatakan. didalam brangkas milik Gatot Brajamusti itu juga ditemukan 25 buku tabungan. Ada juga tiga buah dompet yang berisi beberapa kartu di dalamnya dan juga 10 bungkus ‘Extra Viga. Penelusuran detikcom, Extra Viga merupakan cairan untuk ‘stamina’ pria dalam berhubungan seksual.

“Buku tabungan BCA 24 buah, 1 Panin Bank. 3 buah dompet berisi 3 kartu ATM BCA, 1 kartu tanda pengenal Karpi, 1 kartu RS Pondok Indah , 1 kartu apartemen Poins Square dan 10 bungkus ‘Extra Viga’, ratusan amunisi, kristal diduga sabu dan obat kuat,” ceritanya.

Selain itu juga, Kombes PoL Awi menambahkan kalau ada satu unit lagi brangkas Gatot Brajamusti yang berada di kamar tidurnya yang hanya berisi paspor dan dua puntung cerutu.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *