Mengenal Istri Baru Ivan Fadilla

Pernah bercerai dari anggota dewan legislatif. Rupanya, ayahanda dari Varell Bramasta, Ivan Fadillah tak kapok menikah dengan anggota dewan legislatif untuk kedua kalinya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ivan Fadillah resmi menikahi janda yang juga anggota legislatif (storibriti.com)[/ca

ption]

NgenetYuk! Hiburan – Ayahanda dari artis Varell Bramasta, yang juga mantan suami artis Venna Melinda, Ivan Fadillah yang beberapa hari lalu melepaskan status dudanya, dengan menikahi janda yang usianya jauh lebih muda dari dirinya, yang bernama Sarni.

Rupanya, Sarni bukanlah wanita biasa. Janda muda berhijab ini disebut-sebut sebagi anak dari pengusaha emas kaya raya asal Bogor, Jawa Barat. Tak hanya bergelimang harta, Sarni juga dikenal sebagai sosok wanita lembut.

Ivan fadillah resmi menyandang sebagai suami anggota legislatif DPRD Bogor(ketemulagi.com)

Meskipun baru mengenalnya selama 1,5 tahun. Ivan Fadillah merasa yakin dan mantap untuk menikahi Sarni, yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Gerindra. Sarni dan Ivan telah mengikat janji suci mereka di Masjid Az-Zikra, sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/9).

Ketika menelisik kebelakang. Sebelum menikahi Sarni. Ivan Fadillah pernah menikahi Venna Melinda. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufa. Pada tahun 2013, venna dan Ivan bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Venna melinda janda Ivan Fadillah yang juga anggota legislatif(tempo.co)

Venna Melinda, yang juga pernah menyandang status sebagai None Jakarta pada tahun 1993, kemudian dirinya juga pernah menyandang sebagai Puteri Indonesia pada tahun 1994. Karir aktingnya, dimulai lewat aktingnya dalam film Catatan Si Boy II dan juga, pernah membintangu beberapa judul sinetron dan film.

pada tahun 2009, wanita kelahiran Surabaya 20 Juli 1972, menjajal keberuntungannya di dunia politik. Ia berhasil menjadi anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat. Pada pemilu legislatif 2014, Venna maju sebagai calon legislatif DPD dapil Jawa Timur VI, ia pun lolos ke Senayan dan menjadi anggota DPR periode 2014-2019.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *