Mengenal Lebih Dekat Sosok Annisa Pohan

Annisa Pohan menyelesaikan studinya selama satu setengah tahun dengan predikat cum laude


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Annisa Pohan sosok wanita yang jenius(tabloid bintang.com)

NgenetY

uk! Hiburan – Mantan finalis gadis sampul 1997, yang juga menantu dari Presiden RI yang ke enam Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan, memang sudah tak asing lagi namanya di dunia entertainment.

Memiliki paras wajah yang cantik, mengantarkan karirnya didunia entertainment sebagai

seorang foto model. Selama menapaki karirnya, Annisa Pohan dikenal sempat menjadi penyiar di salah satu radio di Bandung dan juga presenter acara olahraga.

Pohan yang kini menyandang status sebagai istri Agus Harimurti Yudhoyono(youtube.com)

Wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat, 20 November 1981 yang juga merupakan putri dari seorang Deputi Gubernur Bank Indonesia itu, kariernya di dunia entertainment terus meranjak. Salah satunya, ia dipercayai sebagai duta produk-produk kecantikan terkemuka.

Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono itu, meraih S2 di Universitas Indonesia. Annisa Pohan menyelesaikan studinya selama satu setengah tahun dengan predikat cum laude. IPK yang diraih Annisa Pohan pun cukup tinggi, 2,98. Hal itu tentu saja membuat keluarga, terutama sang suami, bangga.

Waninta cerdas Annisa Pohan bersama Anak dan Suami tercinta(storibriti.com)

Setelah memutuskan untuk menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono itu, Anissa Pohan memutuskan untuk menarik diri dari dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya tersebut. Berdalih ingin fokus untuk mengabdi kepada suami dan anaknya.

Namun, kini nama Anissa Pohan kembali mencuat ke publik bukan karena karirnya di dunia entertainment. Melainkan karena keputusan sang suami untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 sekaligus menjadi menantang Gubernur pertahana Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Sobat NgenetYuk! kira-kira apakah sudah siap seorang Annisa Pohan kelak menyandang status sebagai seorang Ibu Gubernur Jakarta?


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *