Mengungkap Tabir di Balik Nama Ario Kiswinar Teguh

Terkait soal nama yang disandangnya Ario Kiswinar Teguh. Pria yang biasa disapa Kiswinar ini mengatakan rahasianya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ario Kiswinar Teguh mengungkap arti dari namanya sendiri (hipwee.com)

NgenetYuk! Hiburan – Drama perseteruan Mario Teguh dengan seorang pria yang mengaku sebagai anak yang ditelantarkan oleh Mario Teguh, Ario Kiswinar Teguh, itu tampakny

a belum juga usai.

Pasalnya, untuk mengungkap tabir misteri tersebut, kedua pria ini harus menjalani berbagai rentetan yang dapat menunjang pencarian fakta. Seperti, melakukan tes DNA, yang menjadi ‘kunci’ dari perseteruan diantara mereka.

Mario Teguh mengatakan nama ayah biologis Kiswinar terselip didalam namannya sendiri(indoberita.co)

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Mario Teguh yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta yang menantang Ario kiswinar Teguh untuk melakukan tes DNA.

“Sebenarnya sudah lama saya meminta untuk dilakukan tes DNA. namun, selalu dihalangi oleh ibunya. Sebenarnya, nama ayah biologisnya itu terselip di dalam namanya,” ujar Mario Teguh, beberapa waktu lalu.

Kiswinar ungkap makna dibalik namanya sendiri(indowarta.com)

Gayung bersambut. Tantangan Mario Teguh untuk melakukan tes DNA itu disanggupin oleh Kiswinar.

“Saya setuju dilakukan tes DNA. Sebab, itu adalah tujuan dari pengakuan saya ini. Namun, memang saya belum bisa menentukan waktunya. Saya harus bicara dengan keluarga besar karena ini juga menyangkut bapak saya. Saya juga harus menyiapkan segala hal agar nanti setelah tes DNA itu sudah tidak ada lagi keraguan dalam bentuk apa pun,” ungkapnya.

Terkait soal nama yang disandangnya Ario Kiswinar Teguh. Pria yang biasa disapa Kiswinar ini mengatakan kalau nama Ario itu merupakan singkatan dari Aryani Soenarto (nama ibu kandungnya) dan Mario. sedangkan nama Kiswinar itu tambal sulam dari nama-nama yang dibapakkan oleh bapak saya. Kis itu dari Suyitno Patmosukismo, itu paman ibu. Lalu, Win diambil dari Winfield. Itu nama orang tua angkat bapak saya waktu pertukaran pelajar di AS. Sedangkan Nar itu nama ayah ibu saya, Soenarto Tjitrowinoto. Sedangkan Teguh itu nama ayahnya bapak saya itu, yakni Gozali Teguh.


Like it? Share with your friends!

fazri

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *